nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen: Scudetto Target Hamsik Berikutnya

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2012 11:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 22 47 633220 gdXAT2g44H.jpg Marek Hamsik. (Foto: Getty Images)

NAPOLI - Gelandang Napoli Marek Hamšík turut menyumbang satu gol saat mengalahkan Juventus 2-0 pada final Coppa Italia, Senin (21/5/2012) dini hari. Gol lain tercipta melalui Edinson Cavani yang sukses mengeksekusi penalti pada menit ke 63.

 

Kesuksesan Partenopei meraih gelar Coppa Italia ini diakui Hamšík dapat membangkitkan motivasi armada Walter Mazzarri untuk berjuang pada kompetisi musim depan, seperti yang diakui oleh agen Hamšík.

 

“Napoli dapat terus bersaing memperebutkan Scudetto musim depan. Marek (Hamšík) percaya hal itu dapat terwujud,” kata agen Hamšík, Juraj Venglos, dikutip dari Goal, Selasa (22/5/2012).

 

“Memang ada klub-klub besar seperti AC Milan dan Juventus yang harus dikalahkan, tapi tidak ada yang mustahil dalam sepakbola,” sambungnya.

 

Sempat diisukan akan meninggalkan San Paolo pada bursa transfer musim panas nanti, Hamšík justru memperpanjang kontraknya hingga 2016 mendatang, hal ini sebagai bukti loyalitasnya. Lebih lanjut, pemain internasional Slowakia tersebut mengaku tidak berniat meninggalkan klubnya sebelum kontraknya berakhir.

 

“Tidak ada yang berubah darinya usai sukses meraih gelar Coppa Italia. Hamšík akan tetap bertahan di Napoli, tempat di mana ia dapat menjadi ikon tim ini,” tandas Venglos.

(fit)

Berita Terkait

Serie A 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini