Pique: Angkat Trofi di Bernabeu Hanya Anekdot

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2012 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 29 46 681946 hz4x1zidvh.jpg Gerard Pique i Bernabeu (Foto: Reuters)

BARCELONA – Bagi defensor Barcelona, Gerard Piqué, mengusung trofi Super Spanyol di kandang musuh bebuyutan, Real Madrid, takkan menjadi kisah heboh melainkan hanya anekdot alias cerita pendek untuk menyunggingkan senyuman.

 

Sejak zaman ‘baheula’, keduanya menjadi rival abadi dan Santiago Bernabéu kerap menjadi kandang yang tak bersahabat bagi para punggawa Los Cules. Pun begitu sebaliknya. Tapi angan-angan memenangkan Supercopa di Bernabeu, takkan dianggap menjadi motivasi ekstra karena hal tersebut tidaklah terjadi untuk pertama kalinya.

 

“Yang terpenting adalah trofi, bukan tempat di mana kami memenangkannya. Mengangkat trofi Supercopa di Bernabéu adalah anekdot. Hal itu bukanlah yang pertama atau terakhir kalinya,” papar Piqué kepada ESPN, Rabu (29/8/2012).

 

“Kami hanya memikirkan diri sendiri dan menatap Supercopa untuk keempat kalinya berturut-turut. Kadang, saya merasa bahwa kami tak menyadari akan apa yang kami capai,” sambung kekasih penyanyi Shakira itu.

 

Di kesempatan yang sama, bek sentral yang juga menghuni tim nasional Spanyol itu menanggapi rekrutan baru Los Blancos, Luka Modric. Playmaker berlabel 37 euro itu punya kemungkinan untuk melakukan debutnya di leg kedua Supercopa kontra Barca, dini hari nanti.

 

“Modric seorang pemain yang bagus. Kami pernah melawannya di ajang Euro (2012). Dia punya teknik yang bagus. Kita lihat saja nanti apakah dia akan diturunkan,” tandas pria asli Katalan berusia 25 tahun tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini