nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Menangis Kejer saat Madrid Dikalahkan Munich

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2012 15:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 12 261 645869 ejNd01zmAb.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images)

LVIV – Tersingkirnya Real Madrid oleh Bayern Munich pada semifinal Liga Champions musim 2011/12 lalu rupanya masih menyisakan kekecewaan bagi Cristiano Ronaldo. Punggawa Los Blancos itu bahkan masih ingat betul dirinya menangis setelah pertandingan yang diakhiri melalui adu penalti itu.

Ronaldo merupakan salah satu penendang penalti yang gagal melakukan tugasnya dengan baik saat tos-tosan. Maka, ketika ditanya kapan terakhir kali ia menangis setelah bermain di suatu pertandingan, ia langsung menjawab bahwa itu adalah ketika Madrid disingkirkan Bayern.

“Saya masih mengingatnya dengan baik. Itu adalah setelah bermain melawan Bayern Munich, karena, itu adalah pertandingan penting. Saya menangis kejer saat itu,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (12/6/2012).

Meski kecewa, Ronaldo menyangkal bahwa kekalahan tersebut telah membuatnya terpuruk. Mantan pemain Manchester United itu mengaku tetap semangat berlatih bersama Los Blancos.

“Saya selalu antusias saat berlatih, bahkan setiap hari. Jika memang saya tidak memiliki antusiasme itu, maka saya akan pergi,” sambungnya.

Meski gagal membawa Madrid memenangi Liga Champions, Ronaldo tidak sepenuhnya kecewa. Pasalnya, pada musim 2011/12 lalu, ia berhasil mengantar Madrid menjuarai La Liga dan membuat catatan fenomenal dengan mencetak 60 gol dari 55 penampilannya di semua kompetisi.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini