nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayern Disambut Meriah di Bandara

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 27 April 2012 01:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 27 261 619370 V7aW4Jt0vX.jpg Para pemain Bayern Munich disambut meriah oleh fans, jurnalis, dan pihak klub/Getty Images

MUNICH – Dua pahlawan kemenangan Bayern Munich atas Real Madrid Bastian Schweinsteiger dan Manuel Neuer sudah tak sabar melakoni laga final Liga Champions di kandang sendiri.

 

Raksasa Bavaria ini mendapat sambutan meriah kala mendarat di Bandara Internasional Munich pada Kamis (26/4) pagi waktu setempat. Saat para pemain Bayern keluar dari pesawat, para fans membentangkan spanduk bertuliskan Bayern Munchen persis di bawah pesawat.

 

Bahkan, sebelumnya saat pesawat akan parkir, dua mobil pemadam kebakaran menyemprotkan air secara bersilangan membuat bentuk seperti gerbang.

 

Schweni—panggilan Schweinsteiger yang mencetak penalti penentu kemenangan merupakan pemain pertama yang keluar dari pesawat. Gelandang elegan berusia 27 tahun ini akhirnya bisa mewujudkan impian tampil di Allianz Arena pada final Liga Champions.

 

”Sejak diumumkan bahwa final akan dilaksanakan di Munich, kami semua hanya punya satu target: tampil di sana,” kata Schweni seperti dilansir situs resmi Bayern, Jumat (27/4/2012).

 

Senada dengan Schweni, Neuer pun mengatakan Bayern layak tampil di final. Saat ditanya apa rahasianya hingga dirinya bisa menahan tendangan Cristiano Ronaldo dan Kaka saat adu penalti, Neuer menjawab itu karena faktor keyakinan serta keberuntungan.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini