nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Tetap Jalani Musim yang Hebat

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 27 April 2012 04:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 27 261 619379 29jTIPgTbV.jpg Real Madrid sudah cukup puas bisa mencuri gelar La Liga dari tangan Barcelona/Getty Images

MADRID – Kegagalan Real Madrid lolos ke final Liga Champions tidak mengurangi musim bagus yang dijalani Los Blancos. Hal ini ditegaskan bek El Real Sergio Ramos.

Ramos menjadi pesakitan timnya setelah kegagalannya dalam adu penalti. Eksekusinya melambung jauh di atas mistar gawang Manuel Neuer. Madrid pun terpaksa harus tersingkir di semifinal Liga Champions dari Bayern Munich.

“Kami ingin mencapai final tapi kegagalan ini takkan menghilangkan musim hebat yang telah kami jalani. Kami ingin segera memastikan titel La Liga,” kata Ramos seperti dilansir situs resmi Real Madrid, Jumat (27/4/2012).

“Bayern merupakan tim hebat. Saya bangga kepada tim ini dan kepada musim yang telah kami lalui,” lanjut eks bek Sevilla ini.

Betapapun menyakitkannya tersingkir dari Liga Champions, Ramos menyatakan dirinya harus terus melangkah ke depan. Bek asal Spanyol berusia 26 tahun ini menegaskan Los Merengues harus mengalihkan fokusnya ke laga La Liga akhir pekan ini menjamu Sevilla.

“Kami harus melangkah ke depan. Ini memang menyakitkan karena final ada di depan mata. Sungguh menyedihkan tersingkir melalui adu penalti. Kamu tidak pernah menginginkan hal itu,” sesal Ramos.

“Tapi kami masih bisa mengangkat kepala kami mengingat kami telah melakukan segalanya untuk menghentikan (Arjen) Robben, (Frank) Ribery, dan (Mario) Gomez,” tegas Ramos.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini