Paolillo Mengundurkan Diri

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2012 03:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 31 47 638689 ihLAyIws8t.jpg Ernesto Paolillo berhenti dari CEO Internazionale setelah tujuh tahun menjabat posisi tersebut/Reuters

MILAN – Ernesto Paolillo secara mengejutkan memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Internazionale Milan. Posisinya akan digantikan oleh bekas direktur Juventus Marco Fassone.

 

Paolillo yang saat ini berusia 66 tahun menjabat sebagai CEO Nerazzurri sejak 2005 silam. Keputusan pria yang belum lama ini menyapa Interisti di Jakarta itu untuk berhenti disebabkan eranya sudah berakhir.

 

Seperti dikutip dari situs resmi La Beneamata, Paolillo menulis surat terbuka kepada presiden Massimo Moratti yang tertulis sebagai berikut: “Yang terhormat Presiden, saya selalu berpikir bahwa hidup, seperti halnya ekonomi, berputar seperti lingkaran.”

 

“Itulah sebabnya saya ingin menyampaikan kepada Anda setelah beresnya Akademi Pemain Muda, saya memutuskan era saya di Inter telah berakhir.”

 

“Dari lubuk hati paling dalam saya ingin berterima kasih kepada Anda, seluruh keluarga Moratti, dan seluruh pihak dalam klub yang telah mendukung selama tahun yang fantastis. Juga kesempatan yang Anda berikan untuk menjadi bagian dari kesuksesan Inter.”

 

“Ini merupakan pengalaman yang unik, luar biasa, dan saya tidak bisa menyembunyikan betapa emosionalnya saya dalam mengambil keputusan ini. Sekali lagi terima kasih, yang terbaik bagi Marco Fassone yang akan memulai era baru, bagian dari masa depan Inter yang lebih cerah.”

 

Fassone yang menjadi direktur marketing Bianconeri pada 2003-2009 ini merupakan orang di balik pembangunan stadion baru Juventus, Juventus Stadium. Setelah Juventus, Fassone bergabung bersama Napoli dan berhenti pada akhir musim ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini