Drogba: Satu Lagi!

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2012 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 06 45 624487 Y2UUFAFZX5.jpg Didier Drogba bersama trofi FA Cup yang keempatnya/Getty Images

LONDON – Didier Drogba menjelaskan kemenangan 2-1 atas Liverpool di final Piala FA merupakan langkah pertama menuju kesuksesan berikutnya di final Liga Champions.

 

Striker Chelsea asal Pantai Gading tersebut mencetak salah satu gol kemenangan The Blues di Wembley.

 

Chelsea akan menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena pada Sabtu 19 Mei mendatang. The Blues juga menghadapi final lain di Premier League, yakni memperebutkan peringkat keempat

 

“Saya gembira kami menang pada hari ini. Ini langkah awal,” kata Drogba kepada ITV, Minggu (6/5/2012).

 

“Liverpool merupakan lawan yang sulit. Hari ini kami mencatat hasil yang bagus karena setelah kekalahan atas Newcastle, semuanya menjadi sangat sulit bagi kami,” aku Drogba.

 

Gol yang dicetak pada menit ke-52 tersebut mengantarkannya sebagai pemain pertama yang mencetak gol di empat final FA Cup yang berbeda. Drogba seolah berjodoh dengan rumput Wembley.

 

“Perasaan yang hebat. Saya sangat bangga. Kami membuat sejarah, bukan hanya saya. Final Piala FA keempat kami, empat kali menang, empat trofi, jadi saya senang,” tegas bomber berusia 34 tahun ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini