Inter Tesingkir, Mourinho Sedih

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2012 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 15 261 594019 GbXKgXbgUq.jpg Jose Mourinho. (Foto: Getty Images)

MADRID Banyak pihak yang merasa sedih dengan tersingkirnya Inter Milan dari Liga Champions oleh Olympique Marseille. Salah satunya adalah mantan pelatih I Nerazzuri, Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Inter sukses mengalahkan Marseille 2-1 di leg kedua babak 16 besar, namun Inter harus sadar bila itu tidak membuat mereka lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, meski agregat gol mereka sama 2-2, namun Marseille diuntungkan lewat gol tandangnya.

Melihat mantan klub asuhannya tersingkir, Mourinho mengaku cukup sedih. Bahkan, dirinya menuturkan bila para pemainnya di Real Madrid ikut mendukung Inter Milan untuk meraih kemenangan.

“Saya sangat sedih dengan yang terjadi pada Inter. Kemarin, kita semua mendukung Inter, bahkan bukan hanya saya, tapi para pemain Real Madrid juga. Siapa coba yang tidak mengenal Inter?,” jelas Mourinho seperti yang dilansir Football-Italia, Kamis (15/3/2012).

Melihat yang terjadi dengan belakangan ini pada Inter, Mourinho enggan memberikan komentarnya. Ia tetap menilai bila Claudio Ranieri adalah seorang pelatih yang baik dengan para pemainnya yang berkualitas.

“Saya tidak dapat memberikan saran kepada Massimo Moratti (Presiden Inter Milan). Saya hanya seorang fans di sini, dan presiden sudah tahu apa yang harus ia lakukan dengan klubnya. Sedangkan, Ranieri adalah seorang pelatih yang memiliki pengalaman dan pemain Inter juga berkualitas,” tandasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini