Lampard Punya Nyali Hadapi Madrid & Barca

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2012 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 15 261 593576 ym1hUeapQl.jpg Frank Lampard.(foto:Daylife)

LONDON - Gelandang Chelsea Frank Lampard mengaku The Blues dapat mangalahkan “siapa saja” usai membungkam Napoli 4-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (14/03/2012) dini hari tadi.  

Klub asal London Barat tersebut nyaris tersingkir dari kompetisi elite Eropa setelah kalah 3-1 pada leg pertama di Napoli beberapa waktu lalu, tapi magis Stamford Bridge mampu membalikkan keadaan, sehingga pasukan Walter Mazzari harus tersingkir.

 

Real Madrid dan Barcelona juga sukses merebut tiket perempat final Liga Champions dan masih menjadi favorit juara musim ini. Namun, Lampard tidak takut menghadapi dua raksasa Spanyol tersebut.

 

“Kami bahagia akan pencapaian kami, setelah kalah 3-1 pada partai sebelumnya. Anda hanya perlu bahagia akhirnya dapat lolos. Kami akan menikmatinya malam ini,” kata Lampard seperti dilansir Goal, Kamis (15/3/2012).

 

“Ada dua tim besar [Madrid dan Barcelona] yang juga lolos, tapi kami memiliki kekuatan di sini. Jika kami bermain dengan hasrat yang sama seperti malam ini, bukan tidak mungkin kami dapat mengalahkan siapa saja,” lanjutnya optimistis.

 

Lampard juga mengungkapkan bahwa kemenangan kali ini dapat mengangkat moral tim yang kesulitan menunjukkan konsistensi sepanjang musim ini.

 

"Ini penting atas apa pun yang terjadi malam ini kami menunjukkan spirit dan hasrat yang besar untuk bertahan di kompetisi ini."

 

"Kami menjalani musim yang sulit, tapi penampilan seperti ini bisa mengubah kami jadi ini penting sebagai titik balik."

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini