Open House Inter untuk Mourinho

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2012 01:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 26 47 563545 zp5DlrjMm8.jpg Foto: Jose Mario dos Santos Mourinho Felix/ Reuters

MILAN – Gonjang-ganjing terkait rumor José Mourinho yang dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid, memperkuat isu dirinya akan kembali membesut Inter Milan. Bahkan kubu Inter sendiri, siap untuk kembali menampungnya jika isu tersebut menjadi kenyataan.

 

Inter memiliki masa-masa jayanya lagi ketika diarsiteki The Special One. Trofi yang paling dinanti Interisti dan jajaran petinggi La Benemata, trofi Champions League, sukses diantarkan Mourinho ke Kota Milan, musim 2009/2012.

 

Tak lupa, Mou juga mempersembahkan gelar scudetto, dua musim berturut-turut (2008/2009 – 2009/2010), serta trofi Coppa Italia (2009/2010) dan Super Italia (2008). Rekam jejak itulah asal-muasal kecintaan publik Inter, terutama Interisti kepada The Special One.

 

Mendengar Mou tengah dilanda krisis kepercayaan dari para pemain Los Blancos dan publik Bernabèu, Inter tak segan-segan melakukan ‘open house’dan menjaga pintunya terbuka untuk kembali menerima Mou.

 

Kendati begitu, Inter sedang memiliki kepercayaan diri kepada pelatihnya saat ini, Claudio Ranieri, yang mampu kembali mengangkat Inter ke habitat aslinya, jalur juara – Inter tetap akan menerima Mou, di masa mendatang jika pelatih asal Portugal itu sudi untuk kembali.

 

“Bagi setiap dans Inter, Mourinho terikat dengan banyak hal-hal yang emosional, jadi, kami tentu akan menerimanya lagi di masa mendatang,” jelas salah satu anggota jajaran direksi Inter, Marco Tronchetti.

 

“Tapi bagaimanapun juga, dengan situasi yang ada sekarang, kami masih puas dengan kinerja Ranieri,” tuntasnya, sebagaimana dikutip Sky Sports, Kamis (26/1/2012).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini