Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 16 Januari 2012 03:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 16 51 557542 zJcLvqiOr8.jpg Diego Maradona menderita penyakit batu ginjal/Reuters

DUBAI – Legenda hidup Argentina, Diego Maradona, dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sakit hebat pada perutnya. Dari hasil diagnosa dokter, diketahui bahwa Maradona mengidap penyakit batu ginjal.

 

Maradona yang kini menjadi pelatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl, akan menjalani operasi pengangkatan batu ginjalnya pada Minggu (15/1/2012) malam ini juga. Menurut pernyataan resmi klub, bila operasi berjalan lancar maka Maradona bisa langsung keluar dari rumah sakit pada Senin (16/1/2012) esok.

 

“Dia merasakan sakit pada pagi ini sehingga dia dilarikan ke sebuah rumah sakit privat di Dubai pada sore harinya, dia akan dioperasi malam ini, dan diperkirakan dirinya sudah bisa keluar dari rumah sakit pada esok hari,” ujar juru bicara Al Wasl seperti dilansir Soccerway.

 

Berita ini cukup mengagetkan para pemain Al Wasl karena Maradona masih berada di pinggir lapangan pada Sabtu (14/1/2012) malam kemarin ketika Al Wasl sukses mengalahkan Al Ahli 2-1.

 

Laporan dari jurnalis yang menghadiri jumpa pers seusai laga mengatakan bahwa legenda berusia 51 tahun tersebut terus-menerus meminta air dan terlihat sangat kelelahan.

 

Pihak klub menyatakan mereka akan terus memberikan perkembangan terbaru kondisi dari Maradona.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini