Share

Higuain: Madrid Siap Hadapi Barca

Hendra Mujiraharja, Okezone · Senin 08 Agustus 2011 03:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 08 46 489218 W1nsXN7CPH.jpg Foto: Gonzalo Higuain/Getty Images

TIANJIN - Tidak hanya pelatih Jose Mourinho yang senang dengan performa Real Madrid, begitu juga dengan Gonzalo Higuain. Bahkan, Higuain menegaskan para pemain Los Blancos lebih dewasa dan percaya diri menghadapi Barcelona di pentas Supercopa Spanyol.

Seperti biasa, Madrid tidak pernah absen dalam bursa transfer awal musim. Hasilnya, skuad besutan Mourinho mendatangkan Nuri Sahin, Raphael Varane, Jose Callejon dan Hamit Altintop untuk memperkuat barisan skuad Madrid.

"Tim ini lebih dewasa tahun ini dan itu terlihat jelas di lapangan. Kami membangun sebuah skuad yang sangat hebat, untuk menghadapi musim baru," demikian pendapat Higuain dalam laman resmi Madrid.

Performa Madrid dalam tur pramusim memang boleh dibilang mengesankan. Terakhir, Iker Casillas dkk melengkapi hasil sempurna setelah mengalahkan dua tim dari China, Guangzhou Evergrande dan Tianjin Teda.

"Kami akan kembali ke Madrid dengan rasa senang dan kami kami siap menghadapi pertandingan Supercopa Spanyol. Saya harus terus meningkatkan permainan karena saya memulai pertandingan pramusim sangat terlambat," lanjut Higuain.

"Tapi saya sangat senang. Sebab, setiap penyerang selalu senang mencetak sebuah gol," tandas penyerang internasional Argentina itu, sebagaimana dilansir dari Goal, Senin (8/8/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini