Ditendang Chelsea, Ancelotti ke West Ham?

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 45 459741 ZOmEzKkHJL.jpg Carlo Ancelotti/ Foto: Daylife

LONDON – Nasib Carlo Ancelotti di Chelsea masih belum jelas. Meskipun begitu sang pelatih tidak cemas kariernya terancam tamat.

Ancelotti tidak keberatan jika harus didepak nantinya. Tapi yang jelas untuk saat ini dia masih ingin bertahan di Inggris.

Keinginan tersebut bukan semata-mata karena bayaran besar. Pria yang akrab disapa Carletto mengaku tidak menghitung pundi-pundi uang serta gengsi ketika memutuskan bergabung dengan sebuah klub, bahkan dia tidak peduli jika nanti harus bergabung dengan West Ham United yang sudah dipastikan lengser dari Premier League.

“Melatih West Ham? Kenapa tidak. Sebuah tantangan jika saya melatih klub di luar empat besar, meskipun nyatanya mereka tampil di Championship,” seru Ancelotti.

“Atmosfer di West Ham terasa luar biasa. Saya selalu hormat pada semua tim, tidak masalah apakah itu tim besar atau kecil. Uang bukanlah motivasi. Intinya adalah bermain, menang dan menjadi yang terbaik,”tuntasnya seperti dikutip Goal, Senin (23/5/2011).

Isu yang berkembang belakangan menyebut Ancelotti kemungkinan besar akan pulang ke Italia jika nanti tidak dipakai lagi oleh The Blues. AS Roma digadang-gadang sebagai klub yang akan menampungnya musim depan.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini