nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Blackpool, Vidic Minta United Serius

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2011 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 19 45 458557

MANCHESTER - Manchester United memang sudah memastikan gelar juara Premier League. Namun, kapten Nemanja Vidic menegaskan Setan Merah tidak akan main-main lawan Blackpool.

 

Memang, muncul spekulasi United akan mengistirahatkan sejumlah pemain bintang saat menjamu Blackpool di Old Trafford. Hal ini dikarenakan, skuad besutan Sir Alex Ferguson akan bentrok dengan Barcelona pada pertandingan final Liga Champions.

 

Kondisi ini membuat beberapa tim yang sedang berjuang lolos dari zona degradasi geram. Namun, Vidic mencoba menenangkan tim-tim tersebut. Dia menyatakan United tetap akan bermain serius melawan Blackpool.

 

"Kami harus bekerja keras, kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya," tegas Vidic. "Barcelona memang lawan penting buat kami, namun kami juga ingin bermain bagus melawan Blackpool dan mencoba memenangkan pertandingan itu."

 

Keberhasilan meraih gelar juara ke-19, setelah bermain 1-1 melawan Blackburn Rovers, tidak membuat punggawa Setan Merah puas. Vidic menegaskan keinginan meraih banyak gelar lagi dari yang sudah dicapainya pada saat ini.

 

"Sangat penting memenangi gelar juara Premier League ke-19, namun saya rasa itu bukan yang terakhir dan akan banyak gelar lagi yang datang. Memang penting, tapi kami tidak akan berhenti dan senang dengan pencapaian ini," tandasnya dikutip Sky Sports, Kamis (19/5/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini