Neuer Selangkah Lagi Tiba di Munich

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 50 456531 8bN5d0C10Z.jpg Manuel Neuer/ Foto: Daylife
MUNICH – Tarik ulur transaksi antara Bayern Munich dan Schalke 04 tentang kepindahan Manuel Neuer terjawab sudah. Setelah menjalani negosiasi yang cukup alot, Bayern bersedia membayar harga yang dibanderol The Royal Blues sebesar 25 juta Euro.

Sebelumnya kubu Gelsenkirchen tersebut menolak tawaran Bayern sebesar 18 juta euro untuk mendapatkan penjaga mistar nomor satu di Jerman tersebut seperti yang dikonfirmasi Media Jerman, Kicker.

Berdasarkan lansiran yang dirilis Timesofindia.com Kamis, (12/5/2011), Pihak Bayern setuju untuk membayar total 25 juta Euro dengan opsi, 18 juta Euro dibayarkan langsung, lalu tiga juta Euro lagi jika musim depan Munich menjadi juara Bundesliga, dan terakhir empat juta Euro lagi jika Munich menjuarai Liga Champions.

Sekarang, langkah Neuer untuk merumput bersama Munich tinggal selangkah lagi, tinggal menanti kedatangan kiper berusia 25 tahun tersebut untuk datang ke Allianz Arena dan meneken kontraknya. Dijadwalkan akan meneken kontraknya antara tanggal 23 atau 26 Mei nanti.

Menurut media Jerman lainnya, Bild, mengungkapkan Neuer akan dikontrak selama empat tahun kedepan dengan rincian gaji enam juta Euro per-musimnya. Persetujuan dua klub Bundesliga ini sekaligus memupuskan rumor Neuer yang akan hengkang ke luar Jerman dan bergabung dengan Manchester United.

(msy)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini