Marc-Andre ter Stegen. (Foto: Reuters)

Dikabarkan Gabung Barca, Ter Segen: Lucu!

Aditya Putra

Jum'at, 5 Juli 2013 - 08:36 wib

PARIS - Dalam rangka mengantisipasi Victor Valdes yang kemungkinan besar akan hengkang tahun depan, Barcelona dikabarkan mengincar beberapa kiper hebat. Selain kiper Liverpool, Pepe Reina, kiper Borussia M’gladbach, Marc-Andre ter Stegen pun kabarnya masuk dalam radar Barca.

Bahkan dalam beberapa pemberitaan disebutkan bahwa kiper berusia 21 tahun tersebut telah menjalin kesepakatan dengan Blaugrana. Namun, sang kiper sendiri merasa pemberitaan tersebut merupakan sesuatu yang lucu, karena kenyataannya memang belum ada apa-apa antara dirinya dengan tim pengoleksi 22 gelar juara La Liga tersebut.

“Rumor tentang Barcelona? Itu adalah hal lucu saat saya membaca pemberitaan bahwa saya telah bergabung dengan mereka. Kelihatannya mereka tahu lebih banyak daripada saya sendiri,” ujar Segen kepada Bild, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (5/7/2013).

Ter Segen sendiri siap menjalani musim 2013/14 bersama M’gladbach, meskipun tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. “Saya masih di sini, dan ingin (segera) menghadapi musim baru. (Tapi), tentu saja, Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan,” ujar pemain yang sudah tiga kali tampil membela Timas Jerman itu.

Pada musim 2012/13 lalu, ter Stegen memang tampil memukau di bawah mistar gawang M’gladbach. Kendati timnya hanya mampu menempati peringkat sembilan pada klasemen akhir Bundesliga, penampilan pemain asli binaan M’gladbach tersebut mendapat banyak pujian, sehingga menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola!
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6