"Neymar Kecil Untuk Ukuran Eropa"

|

Lie Erwin - Okezone

Neymar.(foto:Reuters)

SWANSEA – Pemain anyar Barcelona yang direkrut dari Santos senilai 57 juta euro,Neymar masih membuktikan dirinya bisa beradaptasi dengan sepaknola di Eropa. Setidaknya itulah penilaian yang diberikan oleh pelatih Swansea City,Michael Laudrup.

“Sampai saat ini dia masih menjadi pemain yang hebat di Amerika Selatan. Tetapi kita semua tahu bahwa permainan di Eropa,” ujar pelatih berusia 48 tahun itu seperti dilansir Goal.

Pelatih yang pernah bermain di Barcelona dari 1989 sampai 1994 itu juga menilai fisik Neymar yang berpostur 175 sentimeter itu terbilang kecil untuk Eropa. Namun hal itu tidak bisa dijadikan alasan. Rekan pemain berusia 21 tahun itu di Azulgrana,Lionel Messi yang berpostur 169 sentimeter telah membuktikannya.

“Setiap orang pasti ingin melihatnya bermain di Eropa,saya tidak yakin fisiknya yang kecil tidak akan menjadi faktor (yang memberatkannya). Tanpa bermaksud membanding-bandingkannya, Lionel Messi bukanlah pemain yang berpostur besar dan kita semua telah menyaksikan apa yang dilakukannya,”tTandas pelatih yang pernah membesut Getafe itu.

Follow Twitter @bola_okezone
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Aguero Rindu Aksi Gila Balotelli