Andy Cole: Manchester United Berat

|

Lie Erwin - Okezone

Skuad Manchester United.(foto:Reuters)

Andy Cole: Manchester United Berat
MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Andy Cole mengatakan bahwa pensiunnya Sir Alex ferguson dari posisi pelatih The Reds Devil membuat para rival United memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka. Sebab itu, musim depan United akan menghadapi tantangan yang lebih berat.
 
“Jika saat ini saya adalah pemain United saya akan menatap hal ini sebagai sebuah tantangan. Ini adalah sebuah tantangan,dengan kedatangan pelatih baru dan semua lawan yang akan melihat ini sebagai kesempatan untuk menghancurkan United,” ujar Cole kepada Manchester Evening News.
 
“Semua klub akan bersemangat menatap musim depan karena mereka semua berpikir bahwa memiliki kesempatan sekarang karena Fergie telah pensiun. Semua orang akan berpikir seperti itu.”
 
Sosok berusia 41 tahun ini juga menilai bahwa Chelsea dan Manchester City akan menjadi saingan terberat bagi skuad asuhan David Moyes itu pada musim depan nanti.
 
“Chelsea akan menghabiskan banyak uang (untuk belanja pemain). Jose Mourinho tampaknya akan kembali dan kita semua tahu apa yang akan dia bawa ke Stamford Bridge. Tampaknya Manuel Pellegrini akan ke City dan mereka juga akan menghabiskan uang dan mereka telah memiliki skuad yang baik.”
 
“Jika mereka menambah beberapa pemain maka mereka akan menjadi saingan terberat musim depan. Arsenal juga akan menghabiskan banyak uang saat ini, mereka juga akan di sana (bersaing untuk juara),” lanjut pemain yang meraih Treble Winner bersama Manchester United pada 1999 ini.
 
Meski begitu peluang United tetap terbuka untuk tampil sebaik saat masih ditukangi Sir Alex. Para pemain dan staf menurutnya akan berusaha untuk tampil solid. Itu sebabnya, para pemain harus antusias menghadapi musim baru.
 
Follow Twitter @bola_okezone
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Madrid adalah Tim Titisan Dewa"