Reus Tak Sabar Tampil di Wembley

|

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

Marco Reus bakal berlaga di laga terbesar dalam kariernya/Reuters

Reus Tak Sabar Tampil di Wembley
DORTMUND – Marco Reus menyebut musim debutnya di Borussia Dortmund berjalan luar biasa. Winger lincah ini pun tak sabar untuk tampil di final Liga Champions dan merumput di Wembley.
 
Pemain 23 tahun itu dibeli Dortmund dari Borussia Monchengladbach musim panas lalu seharga 17 juta euro atau Rp 214,8 miliar. Reus dikontrak selama lima tahun.
 
Reus tanpa ragu menyebut laga melawan Bayern Munich dalam All-German final di ajang Liga Champions sebagai yang terbesar sepanjang kariernya meski setahun lalu ia pernah tampil di semifinal Euro 2012 bersama tim nasional Jerman.
 
“Mencapai final Liga Champions merupakan momen terbesar dalam karier saya sejauh ini,” kata Reus seperti dikutip Sky Sports. “Saya sudah tak sabar menjalani festival sepakbola yang hebat pada pekan ini.”
 
“Musim pertama saya di Dortmund sungguh hebat. Seluruh pengalamanku di Liga Champions benar-benar luar biasa. Tampil di Wembley benar-benar puncak karier saya,” cetus Reus.
 
Di kompetisi tertinggi antarklub Benua Biru musim ini, Reus mampu mencetak empat gol. Total, Reus telah membuat 19 gol di semua ajang.
 
Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola
(auz)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Vertonghen Soal Pemain Muda Inggris yang Mirip CR7