"Bayern Paham Segalanya tentang Dortmund"

|

Windi Wicaksono - Okezone

Jerome Boateng (Foto: Reuters)

MUNICH – Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, mengklaim mengetahui apapun tentang Borussia Dortmund, lawan yang akan dihadapi klubnya di pertandingan final Liga Champions pada Minggu (26/5/2013) dini hari WIB di Stadion Wembley, Inggris.
 
Boateng mengakui laga kontra Dortmund selalu membuat dirinya terngiang-ngiang di pikiran, dan mantan pemain Manchester City ini bertekad untuk menebus kekalahan Bayern di final Liga Champions musim lalu dari Chelsea.
 
“Saya sudah memikirkan tentang final setiap hari, sejak kami berhasil menyingkirkan Barcelona. Kami semua menunggu kesempatan ini, terutama setelah kekecewaan musim lalu,” ungkap Boateng, sebagaimana dilansir situs resmi Bayern, Rabu (22/5/2013).
 
“Saya tidak bsia melihat masa depan, tapi saya bisa menjanjikan ini: kami akan memberikan semua yang kami miliki. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan melawan Barcelona dan Juventus, kami akan melakukannya (menang), saya optimis,” katanya.
 
Boateng juga menyatakan bahwa timnya tahu benar bagaimana kekuatan tim asuhan Jurgen Klopp itu, meski dia juga menyedari Die Borussen juga memahami kekuatan Bayern. Dia percaya, partai puncak nanti akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah.
 
"Dortmund tahu segalanya tentang kami, tapi kami tahu segalanya tentang mereka juga. BVB pasti akan mendatangi kami dalam kondisi yang luar biasa, dan kami tidak akan benar-benar mudah untuk mengalahkan mereka," tutupnya.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lihat Chelsea Sekarang, Ingat Raihan Treble United