"Salahkan Pemain MU Jangan Moyes!'

|

Rintani Mundari - Okezone

David Moyes (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Mantan punggawa Liverpool, John Barnes menyarankan para suporter Manchester United, apabila terjadi kesalahan pada awal kompetisi nanti maka salahkan para pemain Setan Merah bukan pelatih anyar mereka, David Moyes.
 
Seperti diketahui bahwa United resmi menunjuk mantan pelatih Everton itu untuk menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Moyes akan memulai petualangan baru bersama jawara Premier League musim 2012-13 itu per 1 Juli mendatang.
 
“Bagi saya (apabila ada yang salah) itu merupakan kelalaian para pemain, karena semua tahu bahwa David Moyes merupakan pelatih yang baik. Tapi saya sebagai pendukung Liverpool ingin semuanya berjalan buruk,” kata Barnes, seperti dilansir Sports Mole, Rabu (15/5/2013).
 
“Semua orang paham seperti apa sepakbola. Saya akan mendesak para suporter Manchester United untuk menempatkan tekanan kepada para pemain untuk tetap bermain dengan cara yang mereka miliki meskipun Sir Alex Ferguson sudah tidak lagi ada,” tutupnya.
 
Ferguson memutuskan untuk pensiun dari klub yang telah dinakhodainya sejak musim 1986 silam. Selama 27 musim bersama United, pria asal Skotlandia itu berhasil mempersembahkan 38 gelar, yang paling bergengsi adalah dua mahkota Liga Champions dan 13 gelar Premier League.
 
Ferguson menutup kebersamaannya di Old Trafford dengan mempersembahkan mahkota Premier League, sekaligus menjadi trofi ke-20 bagi United. Prestasi tersebut tentu akan selalu dikenang para pemain juga para fans United, tak mengherankan apabila banyak kalangan menyayangkan keputusan pensiunnya itu.

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone 
(rin)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mou: Old Trafford untuk Dinikmati