Setan Merah Monitor Lamela

Rabu, 17 April 2013 - 02:39 wib | Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

Erik Lamela tampil brilian musim ini/Reuters Erik Lamela tampil brilian musim ini/Reuters ROMA – Manchester United dikabarkan tengah memantau bintang baru AS Roma Erik Lamela. Setan Merah bahkan telah mengirimkan kepala pemandu bakat mereka Martin Ferguson ke Turin.
 
Ferguson hadir di Stadio Olimpico, Turin, untuk menyaksikan laga antara Torino melawan Roma pada Minggu kemarin. Laga tersebut akhirnya dimenangi Serigala Ibukota dengan skor 2-1.
 
Sang chief scout dipastikan membawa laporan yang bagus sekembalinya ke Manchester karena Lamela mencetak satu gol di laga tersebut. Bermain penuh selama 90 menit, Lamela tampil bagus sebagai penyerang sayap kanan Giallorossi.
 
Musim ini pemain berkaki kidal itu memang tampil luar biasa. Lamela sudah mencetak 14 gol di Serie A musim ini, lebih banyak dibanding Pablo Osvaldo atau Francesco Totti yang sama-sama mengemas 12 gol.
 
Setan Merah membidik gelandang serang Argentina ini sebagai calon pengganti Nani. Kontrak winger flamboyan Portugal itu di Old Trafford habis tahun depan.
 
Bila ingin mendapatkan Lamela, United dipastikan harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Sewaktu mendatangkan sosok 21 tahun tersebut dari River Plate pada 2011 lalu, Roma merogoh kocek hingga 15 juta euro.
 
Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola
(auz)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »