Share
Karim Benzema. (Foto: Reuters)

Fantastis, Benzema Enggan Jumawa

Rintani Mundari

Senin, 19 November 2012 - 23:22 wib

MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema mengaku belum puas dengan performanya saat ini. Kendati ia menyumbang satu gol dan satu assist (gol Mesut Ozil) saat Los Blancos mengalahkan Athletic Bilbao 5-1, akhir pekan kemarin.
 
“Saya tak dapat katakan bahwa ini merupakan penampilan terbaik saya untuk Real Madrid, karena saya pikir saya jauh lebih baik musim lalu,” kata Benzema, seperti dilansir Goal, Senin (19/11/2012).
 
“Yang terpenting adalah saat ini saya merasa jauh lebih baik usai 15 hari absen. Meski penampilan terbaik saya belum datang,” sambung striker internasional Prancis itu.
 
Benzema menambahkan bahwa ia gembira dengan performa Madrid yang perlahan menunjukkan kebangkitan. Seperti diketahui dalam lima pertandingan terakhir La Liga, Madrid berhasil menyapu bersih lima pertandingan tersebut.
 
“Apa yang paling berharga adalah Real Madrid yang hebat musim lalu, kini telah kembali lagi. Kami melakukan beberapa hal indah,” tandasnya.
 
Meski sukses menghempaskan Bilbao dengan skor 5-1 di stadion kebanggaan warga Madrid, Santiago Bernabeu, tapi Madrid masih berjarak delapan poin dengan rival utama mereka, Barcelona. Madrid pun masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62