Share

Terpilih sebagai Pemain Terbaik di Laga AC Milan vs Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan Bilang Begini

Dimas Khaidar, Okezone · Sabtu 13 Mei 2023 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 12 261 2812774 terpilih-sebagai-pemain-terbaik-di-laga-ac-milan-vs-inter-milan-henrikh-mkhitaryan-bilang-begini-KumwI0tjkC.JPG Henrikh Mkhitaryan terpilih sebagai pemain terbaik di laga AC Milan vs Inter Milan dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023 (Foto: Reuters)

TERPILIH sebagai pemain terbaik di laga AC Milan vs Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan mempersembahkan penghargaan tersebut untuk seluruh pemain Nerazzurri -julukan Inter Milan. Mkhitaryan mengaku kalau penghargaan tersebut lebih layak diberikan untuk seluruh pemain, bukan hanya dirinya sendiri.

Ya, Inter Milan berhasil mendulang hasil positif di leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023 kontra AC Milan. Dalam laga yang digelar di San Siro, Milan, Italia, pada Kamis (11/5/2023) dini hari WIB itu, Nerazzurri menang dengan skor meyakinkan 2-0.

AC Milan vs Inter Milan

Meski bermain dengan status tim tamu, Inter Milan tampil menjanjikan sejak menit awal pertandingan. Adapun dua gol kemenangan Nerazzurri dibukukan Edin Dzeko (8’), dan Henrikh Mkhitaryan (11’).

Henrikh Mkhitaryan pun didapuk sebagai pemain terbaik dari laga tersebut. Namun, dia justru menganggap penghargaan itu lebih layak diberikan kepada seluruh pemain Inter Milan.

β€œMVP? Penghargaan diberikan kepada semua rekan satu tim, bukan hanya untuk saya,” kata Henrikh Mkhitaryan, dilansir dari ANTARA, Jumat (12/5/2023).

Berbicara terkait hasil pertandingan, Mkhitaryan menilai seluruh pemain Inter Milan tampil apik di laga tersebut. Eks pemain Arsenal itu bahkan mengatakan Nerazzurri bisa mengatur permainan dengan sangat baik.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œKami ingin memenangkan pertandingan ini sejak menit pertama, kami memulai dengan kuat dan di babak kedua kami mengatur permainan dengan baik,” kata Henrikh Mkhitaryan.

AC Milan vs Inter Milan

Lebih lanjut, Henrikh Mkhitaryan juga mengaku akan lebih senang jika bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang AC Milan. Meski begitu, dia menegaskan hasil tersebut sudah cukup memuaskan bagi Inter Milan.

β€œAkan menyenangkan untuk mencetak lebih banyak gol, peluangnya ada tetapi kami harus puas dengan hasil yang kami dapatkan,” lanjut Henrikh Mkhitaryan.

Di sisi lain, pemain berusia 34 tahun tersebut meminta Inter Milan untuk tidak terlena dengan keunggulan agregat 2-0 atas AC Milan. Pasalnya, masih ada pertemuan kedua yang akan digelar di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Rabu (17/5/2023) pukul 02.00 WIB mendatang.

β€œKami melakukan pekerjaan dengan baik, selamat untuk semua orang tetapi ini belum berakhir, kami akan bermain di kandang pekan depan,” pungkas Mkhitaryan.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini