Share

Jelang Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Luis Milla Tandai 2 Pemain Lawan

Miftahul Ghani, iNews · Kamis 23 Maret 2023 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 23 49 2786240 jelang-laga-persib-bandung-vs-bhayangkara-fc-luis-milla-tandai-2-pemain-lawan-mzvjQt2KlK.jpg Pelatih Persib Bandung Luis Milla waspadai dua pemain Bhayangkara FC (Foto: MPI/M. Ghani)

JELANG laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Luis Milla tandai dua pemain lawan. Kedua pemain tersebut adalah Matias Mier dan Alex Martins Ferreira.

Maung Bandung – julukan Persib Bandung – akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Jumat 24 Januari 2023. Ini merupakan laga tunda Liga 1 2022-2023.

Matias Mier

"Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar, mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua," ungkap Luis Milla di Graha Persib, Bandung, Kamis (23/3/2023).

Pada pertemuan pertama, Bhayangkara dan Persib berbagi poin dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2. Kini, The Guardians – julukan Bhayangkara – berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan catatan 44 poin.

"Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami," katanya.

Luis Milla memastikan harus menaruh respek kepada Bhayangkara FC lantaran performanya meningkat setelah menghadirkan Matias dan Alex. Namun, ia juga memastikan Persib harus bermain dengan karakter dan gaya bermain yang menjadi ciri khasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Yang menjadi perhatian saya adalah transisi di pertahanan karena Matias Mier punya kualitas yang bagus terutama operan-operannya. Pada situasi ini kami harus siap dan lebih cerdik untuk mengamankan situasinya," tegasnya.

 Marc Klok

Banyak pemain Persib yang bakal absen karena dipanggil Timnas Indonesia, yatu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Namun demikian, Milla tidak risau dan mengaku yakin bisa mengatasi keadaan tanpa trio Timnas Indonesia itu.

"Tapi itu tidak masalah, kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan. Saya rasa tim ada dalam kondisi yang bagus usai mengalahkan Dewa (United). Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya," pungkasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini