Share

Ingin Jadi Karyawan Cristiano Ronaldo? Ini Persyaratan Aneh yang Diberikan CR7!

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 09 Maret 2023 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 09 51 2778173 ingin-jadi-karyawan-cristiano-ronaldo-ini-persyaratan-aneh-yang-diberikan-cr7-8BpoY1y1fZ.jpg Cristiano Ronaldo memiliki puluhan karyawan di rumahnya. (Foto: Instagram/@cristiano)

INGIN menjadi karyawan Cristiano Ronaldo? Ketika nantinya Anda bekerja sebagai karyawan CR7 –julukan Cristiano Ronaldo, Anda harus menandatangani sebuah surat penting.

Menurut laporan Der Spiegel, Okezone mengutip dari Sportbible, Cristiano Ronaldo meminta semua karyawan yang bekerja dengannya untuk menandatangani sebuah surat.

Surat itu berisi kesediaan karyawan untuk tidak membicarakan kehidupan keluarga Cristiano Ronaldo kepada pihak luar. Kehidupan keluarga pribadi Cristiano Ronaldo sejatinya bisa diceritakan kepada pihak luar, namun 70 tahun dari kematian CR7 maupun anggota keluarganya.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr)

“Beberapa tahun yang lalu, Der Spiegel mengeluarkan serangkaian Football Leaks dan salah satunya terkait dokumen yang harus ditandatangani karyawan Ronaldo,” tulis Sportbible.

“Dokumen atau surat itu berbunyi: ‘Tidak boleh ada yang bercerita tentang kehidupan Cristiano Ronaldo sampai 70 tahun setelah kematian CR7 atau anggota keluarga lainnya. Artinya, klausul itu berlaku untuk Cristiano Ronaldo dan kelima anaknya,” lanjut laporan tersebut.

Puluhan karyawan saat ini bekerja di rumah Cristiano Ronaldo, entah sebagai asisten rumah tangga, keamanan maupun koki. Cristiano Ronaldo saat ini memiliki anggota keluarga yang lumayan banyak.

Ia tinggal bersama sang pacar, Georgina Rodriguez dan kelima anaknya yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo, Alana Martina dan Bella Esmeralda. Terkadang, kakak maupun ibu Cristiano Ronaldo juga tinggal di rumah Cristiano Ronaldo.

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan sebelum membeli rumah di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo sampai menyewa 17 kamar hotel! Hal itu menunjukan betapa banyaknya orang yang tinggal di sekitar Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Namun, seperti yang sudah disebut di atas, karyawan Cristiano Ronaldo tak bisa menceritakan kehidupan CR7 kepada pihak luar. Jika terlanjur menceritakan, tentunya ada konsekuensi yang harus diterima.

Lantas, apa konsekuensi yang diterima jika ada karyawan yang “bocor” dan menceritakan kehidupan Cristiano Ronaldo kepada pihak luar seperti media? Hal ini yang belum terungkap hingga kini.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini