Share

Justin Hubner Resmi Perpanjang Kontrak di Wolverhampton Wanderers, Pelatih U-21: Dia Punya Masa Depan Cerah

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 02 Februari 2023 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 02 51 2757847 justin-hubner-resmi-perpanjang-kontrak-di-wolverhampton-wanderers-pelatih-u-21-dia-punya-masa-depan-cerah-omUBYVfNHU.jpg Bek Wolverhampton Wanderers U-21 Justin Hubner diprediksi punya masa depan cerah (Foto: Twitter/wolvesacademy)

JUSTIN Hubner resmi perpanjang kontrak di Wolverhampton Wanderers, pelatih U-21 ramalkan masa depan cerah. Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 itu menandatangani kontrak baru berdurasi 2,5 tahun.

Sang pemain berusia 19 tahun memang telah memberikan kontribusi yang apik untuk tim U-21 milik Wolverhampton Wanderers (Wolves). Pada musim ini, Hubner telah bermain delapan kali untuk tim junior Wolves itu.

Justin Hubner

Puas dengan kinerjanya, Wolves pun mengumumkan kerja sama yang lebih lama bersama bek berdarah Belanda itu. Setidaknya, Hubner diharapkan tetap bersama Wolves hingga tahun 2025.

Hal itu dikonfirmasi langsung dalam pernyataan resmi klub, Kamis (2/2/2023). Di situ dikatakan bahwa Justin Hubner menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun yang berlaku hingga Juni 2025.

Jon Hunter-Barrett selaku pelatih akademi Wolves pun mengutarakan harapannya setelah Hubner resmi menandatangani kontrak. Jon yakin bahwa calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 tersebut akan memiliki masa depan yang cerah.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œJustin adalah pemain internasional muda untuk negaranya, bek yang solid dan luar biasa dalam situasi satu lawan satu,” kata Jon.

Justin Hubner

β€œDia bagus di udara, memiliki kehadiran dan ketenangan pada bola, dan kami pikir dia memiliki masa depan yang cerah di klub sepak bola,” sambungnya.

Justin Hubner diharapkan bakal menjadi pemain andalan Timnas Indonesia di masa depan. Pada saat ini, proses naturalisasinya masih berjalan dan dia diharapkan bisa tersedia di Piala Dunia U-20 2023 jika bukan di Piala Asia U-20 2023.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini