Share

Persebaya Surabaya Tampil Gacor, Aji Santoso Ungkap Kunci Penampilan Apik Lini Pertahanan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 01 Februari 2023 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 01 49 2757425 persebaya-surabaya-tampil-gacor-aji-santoso-ungkap-kunci-penampilan-apik-lini-pertahanan-VSBQeewAgM.jpg Para pemain Persebaya Surabaya kala berlaga di Liga 1 2022-2023. (Foto: Persebaya Surabaya)

SURABAYA Persebaya Surabaya sukses tampil gacor dengan mampu meraih empat kemenangan secara beruntun dan hanya kemasukan dua gol di Liga 1 2022-2023. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, pun membeberkan kunci penampilan apik timnya, khususnya di lini pertahanan.

Ya, Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif di putaran kedua Liga 1 2022-2023. Saat ini, Persebaya pun menempati posisi ketujuh di klasemen sementara dengan 31 poin dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal 11 angka dari Persib Bandung di posisi puncak.

Persebaya Surabaya

BACA JUGA: Breaking News: Marselino Ferdinan Resmi Gabung Klub Belgia KMSK Deinze

Aji Santoso pun menjelaskan penampilan Koko Ari dan Rizki Ridho yang berhasil memenangkan duel menjadi kunci pertahan Persebaya Surabaya bisa bekerja gemilang. Ia menjelaskan keduanya berperan penting dalam kemenangan 2-0 atas Madura United.

“Semakin berkembangnya komposisi pemain belakang kita, Koko (Ari) dan Ridho (Rizky) sangat tangguh menang duel-duel. Ini bagus karena tidak ada kebobolan," kata Aji Santoso, dilansir dari laman resmi LIB, Rabu (1/2/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Meski dalam tren positif, pelatih berusia 52 tahun itu meminta pemain Persebaya untuk tetap fokus, karena masih banyak pertandingan yang harus dihadapi. Aji Santoso pun berharap tren positif bisa terus berlanjut di pertandingan berikutnya.

“Saya sampaikan kepada pemain untuk tetap fokus karena posisi di atas kita sedikit jauh tertinggal, tapi kami fokus mengejar itu (papan atas),” ucapnya.

Persebaya Surabaya

“Mudah-mudahan tren positif ini bisa terjaga beberapa kali di pertandingan lagi,” sambungnya.

Persebaya akan menghadapi Borneo FC di laga berikutnya. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat 3 Februari 2023 pukul 16.00 WIB.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini