Share

Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub untuk Rekrut Enzo Fernandez, Gelontorkan Dana Nyaris Rp2 Triliun!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 30 Januari 2023 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 30 45 2755436 chelsea-siap-pecahkan-rekor-transfer-klub-untuk-rekrut-enzo-fernandez-gelontorkan-dana-nyaris-rp2-triliun-lMEhGMwkdg.jpg Enzo Fernandez jadi incaran Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON Chelsea siap pecahkan rekor transfer klub untuk rekrut Enzo Fernandez dari Benfica. Mereka menyiapkan dana fantastis mencapai nyaris Rp2 triliun demi menggaet bintang Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 tersebut.

Ya, Chelsea tampak belum menyerah mengejar tanda tangan Enzo Fernandez. Bahkan, mereka sampai meningkatkan jumlah tawaran.

Enzo Fernandez

Sebelumnya, Chelsea mengajukan penawaran sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun untuk Enzo. Namun, tawaran itu ditolak Benfica.

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, mengonfirmasi Chelsea kini kembali menghubungi Benfica. Raksasa London itu pun kini menjadikan Enzo sebagai prioritas utama.

BACA JUGA: Resmi! Chelsea Perkenalkan Malo Gusto sebagai Pemain Anyar

"Chelsea kembali bernegosiasi dengan Benfica untuk Enzo Fernández karena mereka menganggapnya sebagai prioritas utama lagi," kata Fabrizio dikutip Instagram pribadinya, Senin (30/1/2023).

Tak tanggung-tanggung, Chelaea kini siap menaikkan tawaran menjadi sebesar 120 juta euro atau nyaris mencapai Rp2 triliun, tepatnya Rp1,95 triliun. Jumlah itu memecahkan rekor transfer klub.

BACA JUGA: 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo jika Tinggalkan Al Nassr, Nomor 1 Hidupkan Lagi Rivalitas dengan Lionel Messi

"Setelah proposal 85 juta euro ditolak minggu lalu, Chelsea sekarang kembali dalam pembicaraan dengan Benfica dan terbuka untuk menawarkan 120 juta euro untuk Enzo Fernández," tambah Fabrizio.

Jika tawaran tersebut diterima, Enzo akan menjadi pemain termahal klub. Sekadar informasi, pemain Chelsea termahal saat ini adalah Romelu Lukaku yang kini sedang dipinjamkan kembali ke Inter Milan.

Follow Berita Okezone di Google News

Lukaku ditebus Chelsea sebesar 115 juta eurp atau Rp1,8 triliun pada musim panas 2021. Menurut Fabrizio, Chelsea amat terobsesi pada sosok Enzo yang gemilang selama Pial Dunia 2022.

Chelsea ketakutan Enzo direbut oleh klub lain. Terlebih, Liverpool juga dilaporkan sudah melayangkan tawaran kepada pemain muda jebolan akademi River Plate itu.

Enzo Fernandez

"Chelsea terobsesi dengan Enzo karena mereka ingin mengantisipasi klub lain yang tertarik untuk mengontraknya tahun depan," tutur Fabrizio

"Presiden Benfica, Rui Costa, masih belum berniat menerima proposal tersebut karena ingin mempertahankan Enzo, namun Chelsea akan bersikeras hingga akhir," tandasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini