Share

Jurgen Klopp Minta Liverpool Lakukan Satu Hal di Laga Kontra Brighton

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 29 Januari 2023 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 45 2754918 jurgen-klopp-minta-liverpool-lakukan-satu-hal-di-laga-kontra-brighton-k4NxiwylXA.JPG Jurgen Klopp minta Liverpool bermain lebih baik di laga kontra Brighton (Foto: Reuters)

LIVERPOOL bakal melakoni tantangan dari Brighton and Hove Albion di putaran keempat Piala FA 2022-2023. Menjelang laga tersebut, Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds -julukan Liverpool, meminta anak asuhnya untuk menunjukkan permainan yang lebih baik.

Untuk diketahui, laga antara Liverpool kontra Brighton akan tersaji di Falmer Stadium, Inggris, pada Minggu (28/1/2023) pukul 20.30 WIB. Kemenangan tentu menjadi target utama kedua tim demi memastikan tiket ke babak berikutnya.

Jurgen Klopp

Menghadapi pertandingan ini, Liverpool dihadapkan keadaan yang kurang bagus. Pasalnya, musim ini mereka belum bisa mengalahkan Brighton di Liga Inggris, yakni masing-masing satu kekalahan dan hasil imbang.

Bahkan kekalahan dari Brighton terjadi beberapa waktu lalu, pada 14 Januari 2023 silam. Pada pertandingan tersebut, The Reds harus menyerah dengan kedudukan akhir 0-3.

Dengan sejarah yang kurang bagus itu, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, langsung sadar jika timnya bakal bekerja keras. Namun, dia merasa sudah memberi penampilan yang bagus saat menang atas Wolverhampton Wanderers.

Follow Berita Okezone di Google News

“Sebelum pertandingan melawan Wolves, kami tahu jika lawan di babak selanjutnya adalah Brighton. Kami sudah menunjukkan jika ingin melaju,” kata Jurgen Klopp di laman resmi klub, Sabtu (28/1/2023).

Jurgen Klopp

Walau demikian, Klopp berharap timnya dapat memberikan penampilan lebih baik. karena hal tersebut sangat dibutuhkan, jika ingin menyingkirkan Brighton yang tengah bermain dengan baik.

“Itu lah sepak bola. Akan selalu ada kesempatan yang baru dan bisa bermain lebih baik. itu yang akan kami lakukan. Tetapi, Brighton sedang menjalani momen yang sangat bagus. Kami harus bermain lebih baik,” tutupnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini