Share

Cetak Brace di Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar, Aji Kusuma Dapat Pujian dari Thomas Doll

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 49 2753048 cetak-brace-di-laga-persija-jakarta-vs-psm-makassar-aji-kusuma-dapat-pujian-dari-thomas-doll-kHFufg9bby.jpg Penampilan Aji Kusuma dapat sanjungan dari Thomas Doll (Foto: PT LIB)

PERSIJA Jakarta baru saja menuai hasil manis ketika menjamu PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2022-2023, Rabu (25/1/2023) malam WIB. Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) melumat habis PSM Makassar dengan skor 4-2.

Di laga itu, Persija Jakarta unggul lewat brace, yang dicetak oleh Abdulla Yusuf Helal (21’ dan 82’) serta Aji Kusuma (36’dan 54’). Sementara PSM Makassar hanya mampu membalas dua gol via Everton (68’) dan Rasyid Bakri (90+2’).

Aji Kusuma

Usai pertandingan, juru taktik Persija Jakarta, Thomas Doll memberi sanjungan kepada Aji Kusuma. Menurutnya, Aji Kusuma tampil luar biasa di laga big match itu.

Ia pun mengaku sangat puas dengan kinerja Aji Kusuma. Tak ayal, Aji Kusuma pun dipuji habis-habisan oleh Thomas Doll.

β€œSaya senang karena Aji hari ini bisa mencetak dua gol. Hari ini pertama kali dia menjadi starting line-up. Pasti memang ada risiko dalam pemilihan pemain. Tapi para pelatih melihat Aji punya naluri cetak gol yang bagus, saya puas dengan itu," ucap Thomas Doll usai laga.

BACA JUGA:Profil Aji Kusuma, Penyerang Persija Jakarta yang 2 Kali Bobol Gawang PSM Makassar, Ternyata Pernah Koyak Gawang Jepang!

Di sisi lain, Thomas Doll juga mengaku bangga pada penampilan skuadnya yang bisa mengalahkan PSM Makassar. Ia senang Riko Simanjuntak dkk menjalankan intruksinya dengan baik.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita bisa bangga hari ini, karena kita melawan PSM Makassar yang berada di posisi pertama, itu sangat bagus. Kita tahu PSM merupakan tim yang sangat kuat di Liga 1," timpal Thomas Doll.

Persija Jakarta

"Saya juga senang karena yang sudah dilatih oleh pemain, yang sudah dibicarakan dengan pemain, semua dilakukan di lapangan," tambahnya.

Sementara dengan hasil itu, Persija Jakarta berhasil melesat ke puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023, menggusur PSM Makassar. Saat ini Macan Kemayoran sudah mengoleksi 38 poin dari 11 kemenangan, lima imbang, dan empat kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini