Share

Persik Kediri Raih Kemenangan Mengejutkan atas Madura United, Divaldo Alves Ungkap Kunci Suksesnya

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 49 2752789 persik-kediri-raih-kemenangan-mengejutkan-atas-madura-united-divaldo-alves-ungkap-kunci-suksesnya-jUHeF1QJLh.jpg Divaldo Alves sukses bawa Persik Kediri kalahkan Madura United di Liga 1 2022-2023 (Foto: Instagram/persikfcofficial)

PERSIK Kediri raih kemenangan mengejutkan atas Madura United, Divaldo Alves ungkap kunci suksesnya. Sang pelatih Persik Kediri menyebut bahwa mematikan pergerakan Hugo Gomes merupakan kunci untuk mengalahkan Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United.

Persik Kediri, yang berada di papan bawah klasemen sementara pada saat ini, sukses mengklaim kemenangan atas Madura United yang notabenenya bersaing untuk gelar juara. Kemenangan itu direngkuh di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa 24 Januari 2023 sore WIB.

Persik Kediri

Macan Putih -julukan Persik Kediri- memastikan kemenangan lewat dua gol Renan da Silva (45+1'(P) dan Riyanto Abiyoso (76'). Hasil tersebut membuat Persik Kediri meraih dua kemenangan secara beruntun dan naik ke posisi 17 di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 16 poin.

Sementara Madura United menelan dua kekalahan beruntun, setelah sebelumnya tumbang 0-1 dari Persib Bandung. Hasil tersebut membuat mereka tertahan di posisi runner-up dengan 6 poin dan tertinggal dua angka dari PSM Makassar puncak klasemen.

Meski mendapatkan kemenangan, tetapi Alves mengakui menghadapi Madura United dalam pertandingan sulit. Ia menjelaskan tim tamu memiliki taktik dan pergerakan bagus serta sulitnya menghentikan Gomes.

“Pertandingan hari ini dari semua pertandingan yang kita jalani paling susah karena mereka taktik, pergerakan, dan pemain Hugo Gomes buat kita lebih susah,” kata Alves dilansir dari LIB, Rabu (25/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Namun Alves menjelaskan sudah memberikan arahan ke lini tengah Persik Kediri untuk memberikan penjagaan kepada Gomes. Ia menjelaskan gelandang asal Brasil itu adalah pengatur serangan Madura United, sehingga harus dimatikan pergerakanya.

Persik Kediri

“Di lini tengah kita marking dan kita mau blok langsung Hugo (Gomes), playmaker yang mengatur pertandingan,” sambungnya.

Berikutnya, Persik Kediri akan melanjutkan tren baiknya ketika menghadapi Borneo FC. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Segiri, Senin (30/1/2023) pukul 18.15 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini