Share

Jelang Persib Bandung vs Borneo FC di Liga 1 2022-2023, Pesut Etam Tegaskan Ogah Kehilangan Poin

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 49 2751914 jelang-persib-bandung-vs-borneo-fc-di-liga-1-2022-2023-pesut-etam-tegaskan-ogah-kehilangan-poin-bVtCzxAkRL.jpg Borneo FC tegaskan bakal curi poin di kandang Persib Bandung (Foto: Instagram/borneofc.id)

BORNEO FC akan melakoni laga tandang di lanjutan Liga 1 2022-2023 melawan Persib Bandung. Menjelang laga tersebut, Sekretaris tim berjuluk Pesut Etam itu, Farid Abubakar mengenaskan jika timnya enggan kehilangan poin.

Untuk diketahui, laga antara Borneo FC kontra Persib Bandung akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Kamis (26/1/2023) pukul 18.30 WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi Pesut Etam jika ingin tetap menjaga posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Borneo FC

Pada pertemuan pertama di kompetisi, Borneo FC mampu mengandaskan Persib dengan skor telak 4-1. Namun, Farid mengatakan pertemuan kali ini akan berbeda. Musabab, Maung Bandung -julukan Persib- telah memiliki juru taktik baru dengan skema permainan berbeda.

“Saat ini Persib sudah berubah dalam hal gaya bermain setelah ditangani Luis Milla. Tapi kami tetap percaya diri, karena kami tak mau kehilangan poin di setiap pertandingan,” kata Farid dikutip dari laman resmi Borneo FC, Selasa (24/1/2023).

Persib sendiri tengah dalam tren positif usai meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir, satu pertandingan lainnya berakhir imbang. Diantara empat kemenangan itu, Maung Bandung juga mampu mengandaskan Persija Jakarta (1-0) dan Madura United (1-0), dua tim papan atas kompetisi musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Sejumlah catatan tersebut tentu saja menjadi peringatan serius bagi Pesut Etam. Kendati demikian, Farid mengatakan Borneo FC akan memperjuangkan 21 pemainnya untuk mencuri poin di kandang Maung Bandung.

Borneo FC

“Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus. Besok kami berangkat membawa 21 pemain seperti yang diinginkan tim pelatih,” ujar Farid.

“Setidaknya kami inginkan satu angka di sana (Bandung). Tapi kalau bisa tiga angka kenapa tidak? Dan kami percaya bisa melakukannya,” tutupnya tegas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini