Share

Aksi Paulo Victor Cetak Gol Akrobatik Kontra Bhayangkara FC Pikat Pelatih Persebaya Surabaya hingga Bonek

Aan haryono, Koran Sindo · Selasa 24 Januari 2023 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 49 2751595 aksi-paulo-victor-cetak-gol-akrobatik-kontra-bhayangkara-fc-pikat-pelatih-persebaya-surabaya-hingga-bonek-j5R2jNhbrv.jpeg Paulo Victor cetak gol akrobatik ke gawang Bhayangkara FC (Foto: MPI/Aan Haryono)

AKSI Paulo Victor cetak gol akrobatik kontra Bhayangkara FC pikat pelatih Persebaya Surabaya hingga Bonek. Bomber asal Brasil ini menjadi idola baru para Bonek – suporter Persebaya – yang merindukan seorang predator di lini serang setelah era David Da Silva.

Bajol Ijo – julukan Persebaya – sukses mengklaim kemenangan dengan skor 2-1 atas Bhayangkara FC, Senin (23/1/2023) sore WIB. Sempat tertinggal karena gol penalti Matias Mier (34’), Persebaya membalikkan kedudukan melalui gol-gol Rizky Ridho (41’) dan Paulo Victor (85’).

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Gol bicycle kick Paulo Victor membuat deg-degan para Bonek langsung mencair. Sepakan kerasnya menembus rapatnya pertahanan Bhayangkara FC. Meskipun dijaga dengan ketat, Victor bisa memaksimalkan umpan dari Sho Yamamoto.

β€œHuh....lega rasanya melihat gol indah itu. Sempat deg-degan melihat pertandingan melawan Bhayangkara FC,” kata Yogi Setyawan, salah satu Bonek, Senin (23/1/2023).

Sebelumnya, Paulo Victor juga tampil impresif di laga debutnya ketika melawan Persita. Bermain selama 45 menit kedua, ia mencatatkan satu gol dan satu assist. Hanya butuh dua menit bagi bomber asal Brasil itu untuk berkontribusi. Pergerakannya mencuri bola dari pemain bertahan Persita dilanjutkan dengan mengirim umpan kepada Marselino. Gol kedua Persebaya pun tercipta di laga itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengapresiasi penampilan Victor. Kesempatan yang diberikan selalu dimaksimalkan untuk bisa menunjukan penampilan terbaiknya.

Β Aji Santoso

β€œDia dalam kondisi tidak bugar 100 persen, saya coba masukkan sebagai pengganti karena dia baru bergabung beberapa kali dengan tim. Namun, dia tampil cukup bagus, cukup impresif,” kata Aji.

Berkat kemenangan ini, Persebaya kini ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 28 poin dari 19 pertandingan. Berikutnya, mereka akan melawat ke markas Madura United, Minggu 29 Januari 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini