Share

Sering Buang Poin, Sandi Sute Dorong Bali United Kembali ke Jalur Kemenangan Kontra RANS Nusantara FC

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 49 2751548 sering-buang-poin-sandi-sute-dorong-bali-united-kembali-ke-jalur-kemenangan-kontra-rans-nusantara-fc-0Prb3SfgW6.jpeg Sandi Sute ingin Bali United segera kembali ke jalur kemenangan (Foto: Laman resmi Bali United)

SERING buang poin Sandi Sute dorong Bali United kembali ke jalur kemenangan kontra RANS Nusantara FC. Sang gelandang tidak ingin Bali United buang poin lagi pada pekan ke-20 Liga 1 2022-2023.

Serdadu Tridatu – julukan Bali United – sedang berada dalam penurunan performa belakangan. Mereka menderita tidak kekalahan dan sekali imbang selagi hanya menang sekali saja dalam lima laga terakhir di Liga 1 2022-2023.

Bali United

Yang teranyar, tim besutan Stefano Cugurra itu ditahan imbang 2-2 oleh sang pemuncak klasemen, PSM Makassar, saat tampil di kandang sendiri. Alhasil, sekarang mereka merosot ke posisi lima dengan koleksi 34 poin dan terancam terdepak dari lima besar karena Borneo FC, yang ada di tempat keenam hanya terpaut satu poin saja dan memiliki satu laga tersisa.

Oleh karena itu, Sandi Sute ingin timnya kembali ke jalur kemenangan saat berhadapan dengan Rans pada laga selanjutnya. Dia menilai Bali United harus bisa fokus untuk bertahan dan menyerang sama baiknya agar tak kehilangan banyak poin lagi.

"Kita saat ini hanya fokus di tim bagaimana cara menyerang dan bertahan. Kita sudah banyak kehilangan poin, mudah-mudahan lawan RANS Nusantara nanti bisa meraih poin penuh,” kata Sandi dilansir dari laman resmi Bali United, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Semoga para pemain Bali United bermain bagus, kompak dan disiplin. Apa yang disampaikan pelatih harus dijalankan di lapangan. Karena semua tim itu sama memiliki kualitas setara dan kami harus belajar dari laga sebelumnya untuk menuai hasil terbaik di laga selanjutnya," imbuhnya.

Bali United

Tentunya, Serdadu Tridatu wajib memetik kemenangan atas Rans untuk tetap bisa menjaga peluang mereka mempertahankan gelar juara Liga 1 musim ini. Jika tidak, pasti perjuangan mereka akan semakin berat mengingat sekarang mereka terpaut empat poin dari PSM di puncak klasemen.

Pertandingan kontra The Prestige Phoenix -julukan RANS- sendiri dijadwalkan berlangsung pada Rabu (25/1/2023) pukul 18.30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. Pada pertemuan pertama musim ini, Ilija Spasojevic dan kolega berhasil menaklukkan tim promosi tersebut dengan skor 3-2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini