Share

Andre Gaspar Soroti Rapor Merah Borneo FC Usai Gagal Menang atas Barito Putera

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 49 2751405 andre-gaspar-soroti-rapor-merah-borneo-fc-usai-gagal-menang-atas-barito-putera-ktrhhdMeLG.jpg Andre Gaspar soroti catatan merah Borneo FC usai tertahan 0-0 kontra Barito Putera (Foto: laman resmi Borneo FC)

ANDRE Gaspar soroti rapor merah Borneo FC usai gagal menang atas Barito Putera. Menurut sang pelatih Borneo FC, timnya memiliki kualitas penyelesaian akhir yang buruk.

Pesut Etam – julukan Borneo FC – tertahan dengan skor 0-0 kontra Barito Putera pekan lalu. Padahal, Borneo tidak kesulitan untuk menciptakan peluang emas. Namun sayang, penyelesaian mereka tak cukup baik.

Borneo FC vs Barito Putera

Andre Gaspar mengatakan persoalan penyelesaian akhir yang buruk harus segera diatasi. Tujuannya agar Borneo FC tidak kehilangan poin di laga-laga selanjutnya.

"Saya menyayangkan banyak peluang emas yang gagal menjadi gol. Ini bahan evaluasi kami untuk laga selanjutnya," ucap Gaspar dilansir dari laman Liga Indonesia Baru (PT LIB), Senin (23/1/2023).

Pelatih asal Brasil itu mengatakan persoalan penyelesaian akhir sebenarnya menjadi fokus utama sejak awal musim. Namun, kerap kali permasalahan itu kembali menghampiri Borneo FC.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami sudah mempersiapkan tim sangat panjang. Namun, hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang diinginkan. Rasanya sangat kecewa," keluhnya.

Borneo FC

Gaspar mengatakan tetap optimistis tim asuhanya akan menunjukkan perkembangan positif. Hal itu dengan tampil maksimal di laga-laga selanjutnya Liga 1.

"Kompetisi masih cukup panjang. Kami memiliki beberapa laga penting untuk dimenangkan," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini