Share

Isu Transfer Nicolo Zaniolo ke Tottenham Hotspur Menguat Setelah Dicoret dari Skuad AS Roma untuk Laga Kontra Spezia

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 47 2751028 isu-transfer-nicolo-zaniolo-ke-tottenham-hotspur-menguat-setelah-dicoret-dari-skuad-as-roma-untuk-laga-kontra-spezia-CbyiLcVNmc.jpg Nicolo Zaniolo dirumorkan segera gabung Tottenham Hotspur (Foto: Twitter/ASRomaEN)

ISU transfer Nicolo Zaniolo ke Tottenham Hotspur menguat setelah dicoret dari skuad AS Roma untuk laga kontra Spezia. Tidak ada kejelasan mengenai mengapa Jose Mourinho tidak menyertakan sang gelandang serang dalam laga lanjutan liga Italia 2022-2023.

Giallorossi – julukan AS Roma – bertandang ke Stadio Alberto Picco, Senin 23 Januari 2023 pukul 00.00 WIB. Namun, tidak ada Nicolo Zaniolo dalam skuad yang diboyong Jose Mourinho ke Spezia, sebagaimana kabar dari Football-Italia.

Jose Mourinho

Pasalnya, sebelumnya dilaporkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu meminta kepada The Special One – julukan Mourinho – untuk tidak diikutsertakan dalam perjalanan ke Spezia. Dia hanya ikut berlatih sebelum rekan-rekan setimnya berangkat dan kemudian dia kembali ke rumahnya.

Hal tersebut semakin memperjelas bahwa mantan pemain Inter Milan itu memang ingin dijual pada bursa transfer Januari ini. Bahkan, kabarnya agennya sudah berada di London untuk membahas kemungkinan transfernya ke sejumlah klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham United dan Brighton and Hove Albion.

Spurs dilaporkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa Zaniolo. Mereka disebut akan meminjamnya dulu selama setengah musim ini dan baru akan mempermanenkannya pada musim panas mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Mourinho bahkan tidak mengadakan konferensi pers jelang laga kontra Spezia. Dilansir dari Football-Italia, hal itu dilakukannya karena enggan untuk menjawab pertanyaan mengenai perpisahan dengan Zaniolo yang kini sudah semakin jelas terlihat.

Nicolo Zaniolo

Meski tanpa Zaniolo, Roma membawa skuad terbaiknya menuju Spezia. Bahkan, sang kapten, Lorenzo Pellegrini yang masih belum bugar 100 persen karena cedera lutut juga ikut dalam rombongan tersebut.

Kemenangan jelas diincar oleh Nemanja Matic dan kolega dalam pertandingan kontra Spezia. Sebab, sekarang mereka berada di posisi enam klasemen dengan koleksi 34 poin, sama dengan Lazio dan Atalanta yang duduk di urutan empat dan lima, sehingga sebuah kemenangan akan membuat mereka merangsek naik ke zona Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini