Share

Jelang Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, Ernesto Valverde Beri Peringatan Keras kepada Los Blancos

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 46 2751018 jelang-laga-athletic-bilbao-vs-real-madrid-ernesto-valverde-beri-peringatan-keras-kepada-los-blancos-VYPAuJ54BK.JPG Real Madrid bakal menghadapi Athletic Bilbao dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: REUTERS)

JELANG laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, Ernesto Valverde beri peringatan keras kepada Los Blancos. Sang pelatih Athletic Bilbao optimistis bakal bikin Los Blancos – julukan Real Madrid – kesulitan di laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 ini.

Los Leones – julukan Athletic Bilbao – menyambut skuad asuhan Carlo Ancelotti di Stadion San Mames, Senin 23 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. Tentu, Real Madrid menyasar kemenangan demi menyaingi Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Real Madrid

Valverde mengatakan bahwa menghadapi tim sekelas Real Madrid bukanlah perkara yang mudah untuk ditaklukan. Meski begitu, pelatih berusia 58 tahun itu yakin bermain di kandang Bilbao akan membuat Madrid bakal kesulitan.

β€œItu selalu menjadi ujian bagi kami untuk melawan Real Madrid, dan juga bagi mereka karena mereka tahu datang ke San Mames itu rumit,” ungkap Ernesto Valverde dilansir dari laman resmi klub, Minggu (22/1/2023).

Kendati demikian, Valverde mengakui mental juara Real Madrid. Oleh karena itu, dia tak ingin timnya berpuas diri jika sudah unggul dalam pertandingan ini nantinya.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œMereka memiliki cukup untuk memenangkan pertandingan apapun, bahkan ketika Anda berpikir itu sudah dekat, jadi Anda tidak boleh berpuas diri (meski sudah unggul)," sambungnya.

Ernesto Valverde

Meski harus menghadapi salah satu klub terbaik di Eropa, Valverde menegaskan bahwa Bilbao tidak akan pasrah begitu saja. Dirinya menegaskan bahwa Bilbao adalah tim yang gigih untuk bisa merebut kemenangan dari siapapun.

"Kami adalah tim yang gigih. Kami akan meninggalkan segalanya di lapangan dan saya pikir kami cukup konsisten dalam hal penampilan kami sampai sekarang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini