Share

David Da Silva Jadi Pahlawan Persib Bandung Kalahkan 1-0 Madura United: Malam Luar Biasa!

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 49 2750472 david-da-silva-jadi-pahlawan-persib-bandung-kalahkan-1-0-madura-united-malam-luar-biasa-pj8PS1ztAu.jpg David Da Silva di laga Madura United vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. (Foto: Persib Bandung)

PAMEKASAN – Penyerang Persib Bandung, David Da Silva, jadi pahlawan timnya untuk mengalahkan Madura United 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Girang bukan main, David Da Silva pun menyebut momen itu menjadi malam yang luar biasa baginya.

Ya, Maung Bandung -julukan Persib- menumbangkan Madura United di kandangnya, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat 20 Januari 2023 malam WIB. Gol tunggal untuk Persib dalam laga itu dicetak oleh David Da Silva (77’).

Madura United vs Persib Bandung

BACA JUGA: Hasil Madura United vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023: Diwarnai Kartu Merah, Maung Bandung Menang 1-0!

Kemenangan itu membuat Persib merangsek ke posisi ketiga, menggeser rivalnya Persija Jakarta di klasemen sementara. Di sisi lain, DDS -sapaan akrab David Da Silva- sukses memperkukuh posisinya sebagai top skor sementara Liga 1 dengan 14 gol.

BACA JUGA: Stefano Cugurra Ungkap Penyebab Bali United Gagal Raih Kemenangan di Laga Kontra PSM Makassar

Usai pertandingan, David mengatakan sangat senang bisa mengantar timnya meraih tiga poin di kandang Laskar Sape Kerab -julukan Madura United. Pemain asal Brasil itu mengatakan, laga tersebut adalah malam yang luar biasa baginya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Malam yang luar biasa!” kata David dalam akun Instagram pribadinya (@davidsilva14), dikutip pada Sabtu (21/1/2023).

“Perasaan yang sangat aku banggakan padamu (Persib). Mari lanjutkan dengan semangat yang sama,” sambungnya.

Madura United vs Persib Bandung

Kemenangan ini melanjutkan laju tidak terkalahkan Persib, sejak dilibas PSM Makassar 1-5 pada Agustus 2022. David pun berharap Maung Bandung mampu mempertahankan kinerja positif ini.

“Terima kasih Bobotoh -sebutan supporter Persib- untuk mendukung semua momen. Banyak lagi yang harus dilakukan. Mari tetap semangat,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini