Share

Chelsea Belum Puas Belanja Pemain, Kini Bidik Franck Kessie dari Barcelona!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 45 2750416 chelsea-belum-puas-belanja-pemain-kini-bidik-franck-kessie-dari-barcelona-QkitT71nII.jpg Franck Kessie kala membela Barcelona. (Foto: Instagram/@franckkessie)

LONDON โ€“ Chelsea ternyata belum puas berburu pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2023. Usai mendatangkan sederet pemain, Chelsea kini dikabarkan membidik gelandang Barcelona, Franck Kessie.

Untuk diketahui, Kessie menjalani musim yang sulit di Barcelona. Pasalnya, eks pemain AC Milan ini kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Blaugrana โ€“julukan Barcelona.

Franck Kessie

Tercatat, Kessie baru bermain sebanyak delapan laga bersama Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Kondisi tersebut membuat pemain asal Pantai Gading ini dilaporkan siap untuk hengkang.

BACA JUGA: Jelang Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2022-2023, Jurgen Klopp Waswas dengan Bomber Anyar The Blues

Rumor yang beredar saat ini, Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Kessie dengan tawaran untuk melakukan barter pemain. Barcelona pun kabarnya bersedia asalkan tim berjuluk Nerazzurri itu mau melepas Marcelo Brozovic.

BACA JUGA: Resmi! Chelsea Datangkan Noni Madueke, Dikontrak 7,5 Tahun

Akan tetapi, situasi berubah menjadi alot. Sebab, Kessie secara personal tertarik untuk terlibat dalam proses pertukaran tersebut. Akan tetapi, Brozovic dikabarkan tidak bersedia karena masih ingin bertahan di Inter Milan.

Kemudian saat ini, Chelsea dilaporkan ikut memantau situasi Kessie. Menurut laporan Football Italia, Sabtu (21/1/2023), tim berjuluk The Blues itu masih ingin merekrut sosok gelandang.

Follow Berita Okezone di Google News

Kessie dirasa menjadi sosok yang tepat untuk memperkuat lini tengah Chelsea saat ini. Untuk masalah biaya, tentu saja bukan menjadi persoalan untuk tim yang dinahkodai Graham Potter ini.

Adapun biaya yang harus dikeluarkan Chelsea berkisar antara 20 sampai 25 juta euro atau setara Rp327 hingga Rp409 miliar. Namun, itu semua tergantung dengan situasi antara Inter Milan dan Barcelona saat ini.

Joao Felix

Sementara itu, Chelsea sendiri sangat aktif pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka telah menghabiskan banyak biaya dengan mendatangkan pemain.

Diketahui, setidaknya sudah ada lima pemain yang didatangkan Chelsea. Merek adalah Joao Felix, Mykhailo Mudryk, Davide Fatro Fofana, Benoit Badiashile, dan teranyar ada Noni Madueke.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini