Share

Lini Depan PSS Sleman Bermasalah, Seto Nurdiyantoro: Kami Sudah Evaluasi

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 20 Januari 2023 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 49 2750097 lini-depan-pss-sleman-bermasalah-seto-nurdiyantoro-kami-sudah-evaluasi-8xxRZsCElx.jpg Seto Nurdiyantoro akui sudah lakukan evaluasi soal permasalahan lini depan PSS Sleman (Foto: pssleman.id)

PSS Sleman terus melakukan evaluasi jelang melakoni laga lanjutan Liga 1 2022-2023 kontra RANS Nusantara FC. Seto Nurdiyantoro selaku pelatih Super Elja -julukan PSS Sleman- mengaku telah mengevaluasi lini depan timnya yang kerap menimbulkan masalah ketika bertanding.

Untuk diketahui, PSS Sleman akan melakoni pertandingan ke-19 Liga 1 2022-2023 dengan berhadapan melawan Rans Nusantara FC. Laga tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (21/1/2023) pukul 18.15 WIB.

Seto Nurdiyantoro

Sementara itu, sampai pekan ke-18 Super Elja baru mencetak 13 gol dan kebobolan 24 kali. Alhasil, tim itu kini berada di peringkat ke-15.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan ingin ketajaman dan penyelesaian akhir anak asuhnya membaik. Hal itu agar timnya bisa mudah mencetak gol demi mendapatkan hasil maksimal dalam setiap laga.

โ€œUntuk laga lawan RANS Nusantara FC kami fokus menjaga kebugaran pemain. Selain itu, kami juga coba memperbaiki naluri gol dengan latihan finishing,โ€ kata Seto Nurdiyantoro dilansir dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (20/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan kekalahan telak 0-4 dari PSM Makassar pada pekan lalu menjadi pukulan telak. Oleh karena itu, timnya harus bangkit dan terus berbenah diri.

Seto Nurdiyantoro

"Kekalahan dari PSM harus jadi pelajaran. Kami sudah terus berusaha memperbaiki kekurangan," ujarnya.

Seto berharap evaluasi yang dilakukan sudah mengalami kemajuan saat melawan RANS Nusantara FC. Tujuannya agar timnya tidak lagi kehilangan poin dalam laga nanti.

"Semoga pemain paham dan semoga saja naluri mencetak gol. Itu juga penyelesaian akhir membaik," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini