Share

Ini Hal yang Dikeluhkan Thomas Doll dari Para Pemain Persija Jakarta Usai Dipermalukan Persis Solo 0-1

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 20 Januari 2023 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 49 2750073 ini-hal-yang-dikeluhkan-thomas-doll-dari-para-pemain-persija-jakarta-usai-dipermalukan-persis-solo-0-1-x2wuCLzDqk.jpg Thomas Doll keluhkan permainan Persija Jakarta kontra Persis Solo (Foto: Twitter/persija_jkt)

INI hal yang dikeluhkan Thomas Doll dari para pemain Persija Jakarta usai dipermalukan Persis Solo 0-1. Pelatih asal Jerman itu mengeluhkan sikap para pemain Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta – yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Persija Jakarta harus mengakui keperkasaan Laskar Sambernyawa – julukan Persis Solo – dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis 19 Januari 2023, laga berakhir dengan kekalahan 0-1 untuk tim ibu kota Indonesia tersebut.

Persis Solo vs Persija Jakarta

Jika bisa merebut kemenangan di laga tersebut, Persija berhak menjadi pemuncak klasemen Liga 1 untuk sementara. Tak ayal, Thomas Doll pun kecewa karena merasa tim asuhannya tidak berhasrat meraih hal tersebut.

“Harusnya kalo memang kita bisa menjadi di posisi pertama, tetapi sepertinya tim tidak ada kemauan untuk itu. ungkap Thomas Doll pada konferensi pers pascalaga, Kamis (19/1/2023).

Selain itu, Thomas Doll pun merasa Persija musim ini memang tidak dapat mencetak banyak gol seperti tim lain. Pelatih asal Jerman itu pun merasa hal tersebut menjadi permasalahan terbesar Persija saat ini.

“Sepanjang musim ini kita hanya bisa mencetak gol sedikit tidak seperti klub lain, itulah permasalahan yang dialami Persija saat ini,” sambung pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Kegagalan Persija untuk meraih kemenangan pun membuat Thomas Doll merasa kecewa. Dirinya merasa sangat tidak senang karena tim asuhannya kerap membuang-buang peluang yang didapatkan.

Thomas Doll

“Kita tidak bermain baik, karena kita tidak dapat memaksimalkan peluang yang didapat dengan maksimal,” pungkasnya.

Persija Jakarta perlu memperbaiki performanya selekas mungkin mengingat laga berikutnya adalah kontra tim papan atas PSM Makassar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu 25 Januari 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini