Share

Dony Tri Pamungkas Janjikan Satu Hal kepada Suporter Persija Jakarta Usai Dipermalukan Persis Solo 0-1

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 20 Januari 2023 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 49 2750018 dony-tri-pamungkas-janjikan-satu-hal-kepada-suporter-persija-jakarta-usai-dipermalukan-persis-solo-0-1-n53lnVyWUZ.jpg Dony Tri Pamungkas sadar Persija Jakarta perlu perbaiki diri usai kalah dari Persis Solo (Foto: Instagram/donytripamungkas)

DONY Tri Pamungkas janjikan satu hal kepada suporter Persija Jakarta usai dipermalukan Persis Solo 0-1. Sang penyerang muda Persija Jakarta sadar tim asuhan Thomas Doll perlu memperbaiki kesalahan jelang laga berikutnya kontra PSM Makassar.

Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta – takluk dalam laga lanjutan liga 1 2022-2023. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 19 Januari 2023 sore WIB.

Persis Solo vs Persija Jakarta

Satu-satunya gol kemenangan Persis Solo di laga ini diciptakan oleh Samsul Arif pada menit ke-39. Setelah kebobolan, tim asuhan Thomas Doll tersebut tak mampu menyamakan kedudukan hingga laga berakhir meski mendapat banyak peluang.

Selepas pertandingan, Dony Tri Pamungkas mengatakan bahwa ia dan rekan setimnya sangat kecewa dengan hasil minor yang didapat. Padahal, Riko Simanjuntak cs telah bekerja keras untuk membawa pulang tiga poin ke Jakarta.

"Untuk hasil kami kecewa karena kami sudah berusaha maksimal untuk meraih kemenangan. Tapi memang kemenangan belum berpihak kepada kami,” ungkap Dony dalam konferensi pers usai laga, dilansir dari laman resmi PT LIB, Jumat (20/1/2023).

 BACA JUGA:Hasil Persis Solo vs Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023: Kalah 0-1, Macan Kemayoran Gagal ke Puncak Klasemen!

Sementara itu, sejumlah peluang yang diperoleh Dony cs mendapatkan kritikan dari pelatih Persija, Thomas Doll. Di mana, salah satu faktor kekalahan Macam Kemayoran disebut karena banyak membuang peluang.

Follow Berita Okezone di Google News

Menanggapi hal itu, Dony pun menyadarinya. Pemain berusia 18 tahun jebolan Timnas Indonesia U-20 itu berjanji bakal memperbaiki kekurangan Persija khususnya di lini depan saat menghadapi PSM Makassar nanti.

Persija Jakarta

"Kami akan benahi kesalahan-kesalahan untuk laga berikutnya (melawan PSM Makassar),” janji Dony.

Sebagai informasi, kekalahan dari Persis Solo membuat Persija gagal mengkudeta PSM Makassar di puncak klasemen sementara. Adapun, Macam Kemayoran akan menantang Juku Eja – julukan PSM Makassar – di markasnya sendiri pada Rabu (25/1/2023) pukul 15.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini