Share

Marco Landucci Sayangkan Satu Hal meski Juventus Menang atas Monza 2-1 di Coppa Italia 2022-2023

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 20 Januari 2023 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 47 2749992 marco-landucci-sayangkan-satu-hal-usai-juventus-menang-tipis-atas-monza-2-1-di-coppa-italia-2022-2023-5B2t58JT0s.jpg Asisten pelatih Juventus sayangkan timnya kebobolan di laga kontra AC Monza (Foto: Twitter/juventusfcen)

JUVENTUS sukses meraih kemenangan atas Monza dengan skor tipis 2-1 pada babak 16 besar Coppa Italia 2022-2023. Selepas pertandingan, Asisten Pelatih Bianconeri -julukan Juventus, Marco Landucci menyayangkan timnya kebobolan meski berhasil mengamankan tiket ke perempatfinal.

Seperti diketahui, Juventus berhasil melaju ke perempatfinal Coppa Italia 2022-2023 usai mengalahkan Monza dengan skor 2-1. Laga tersebut tersaji di Allianz Stadium, Turin pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Juventus

Adapun, kemenangan Juventus disumbangkan oleh sepasang gol masing-masing dari Moise Kean (8'), dan Federico Chiesa (78'). Sementara itu, Monza yang sempat menyamakan kedudukan hanya bisa membalas satu gol via Mattia Valoti (24').

Pada laga itu, Asisten Pelatih Juventus, Marco Landucci menggantikan Massimiliano Allegri selama kemenangan 2-1 atas Monza. Di mana, Allegri berada di tribun untuk pertandingan ini, duduk di tepi lapangan.

Sebagai tangan kanan Allegri, Landucci mengatakan kemenangan tersebut sangat berharga bagi timnya. Dia juga memuji perkembangan pemain muda Bianconeri yang tampil di laga itu dan membuktikan diri di levelnya.

“Itu adalah pertandingan penting, kami harus kembali ke jalur (kemenangan), memiliki banyak pemain muda yang melakukannya dengan sangat baik dan senang karena Coppa Italia penting bagi Juventus," ungkap Landucci, dilansir dari Football Italia, Jumat (20/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Akan tetapi, lanjut Landucci, dia menyayangkan gawang Juventus dibobol oleh pemain Monza. Padahal, dia berharap bahwa para pemainnya bisa mengawal lawan dengan ketat. Meski begitu, dia tetap bersyukur karena timnya bisa lolos ke perempatfinal.

Juventus

"Sayang sekali kami kebobolan gol di sepak pojok yang seharusnya kami lebih berhati-hati, tapi yang terpenting adalah lolos ke babak berikutnya," ujar Landucci.

Chiesa menjadi pemain yang masuk dari bangku cadangan Bianconeri terbukti menentukan kemenangan Juventus. Landucci ditanya apakah dia bisa membawa beberapa nama besar itu sedikit lebih awal.

“Chiesa masuk pada saat yang tepat, mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Angel Di Maria absen dari pelatihan selama beberapa hari, kami tahu pemain pengganti kami dapat memberi kami dorongan di awal dan itulah yang terjadi," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini