Share

Begini Reaksi Carlo Ancelotti Usai Real Madrid Menang Comeback atas Villarreal di Copa del Rey 2022-2023

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 20 Januari 2023 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 46 2749967 begini-reaksi-carlo-ancelotti-usai-real-madrid-menang-comeback-atas-villarreal-di-copa-del-rey-2022-2023-ooXmG77Pnv.JPG Carlo Ancelotti takjub dengan reaksi Real Madrid di laga kontra Villarreal (Foto: Reuters)

REAL Madrid berhasil menang comeback atas Villarreal di babak 16 besar Copa del Rey 2022-2023. Selepas pertandingan, Carlo Ancelotti selaku pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid- mengaku takjub dengan reaksi anak asuhnya.

Seperti diketahui, Real Madrid sukses menang secara dramatis atas Villarreal dengan skor 3-2. Laga tersebut tersaji di Stadion El Madrigal pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Villarreal vs Real Madrid

Tim polesan Ancelotti itu harus tertinggal dua gol di babak pertama atas Villarreal. The Yellow Submarine -julukan Villarreal- unggul lewat gol yang dicetak Etienne Capoue (4’) dan Samuel Chukwueze (42’).

Hingga akhirnya Real Madrid menunjukan kualitasnya di babak kedua. Tiga gol berhasil mereka sarangkan ke gawang Villarreal lewat gol yang dicetak Vinicius Junior (57’), Eder Militao (69’), dan Dani Ceballos (86’).

Pasca laga, Ancelotti mengaku sangat marah dengan permainan yang ditampilkan anak asuhnya di babak yang pertama. Pelatih asal Italia memberikan motivasi kepada Karim Benzema dan kolega untuk segera bangkit di babak kedua.

“Saya benar-benar marah saat turun minum dan saya memutuskan untuk mengambil risiko dan menekan tinggi ke atas. Kami tidak cukup kuat dalam duel kami,” kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Jumat (20/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya mengatakan kepada mereka untuk bangun, masih ada waktu untuk kembali. Mereka pasti bangkit. Itu bukan babak pertama yang bagus dan kami tidak bisa bermain seperti itu,” lanjut Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti

Ancelotti pun sangat puas karena para pemain Real Madrid bisa benar-benar bangkit dari keterpurukan. Juru taktik berusia 63 tahun ini memberikan sanjungan kepada anak asuhnya karena semangat juangnya yang pantang menyerah.

“Di babak kedua, itu adalah reaksi yang luar biasa, seperti biasanya. Klub ini tidak pernah menyerah tetapi kami juga tidak bisa menunggu sampai menjelang akhir pertandingan untuk bereaksi,” tutup Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini