Share

Riyad Mahrez Usai Jadi Pahlawan Manchester City Kalahkan 4-2 Tottenham Hotspur: Kami Pantas Menang!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 45 2749989 riyad-mahrez-usai-jadi-pahlawan-manchester-city-kalahkan-4-2-tottenham-hotspur-kami-pantas-menang-tMilb7OcAf.jpg Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez, bereaksi usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Tottenham Hotspue dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Dia menilai Man City pantas meraih kemenangan dalam laga tersebut, meski tampil kurang baik di awal laga.

Man City lebih dulu tertinggal dua gol saat menjamu Tottenham di Etihad Stadium, Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB. Adapun dua gol yang bersarang ke gawang mereka dicetak oleh Dejan Kulusevski (44’) dan Emerson Royal (45+2’).

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur

Namun, Man City mampu bangkit setelah jeda turun minum. Dimulai dari Julian Alvarez yang mampu memperkecil kedudukan (51’), Erling Haaland (53’), hingga ditutup dengan dua gol Mahrez (63’ dan 90’), yang membuat The Citizens menang atas Tottenham.

BACA JUGA: Antonio Conte Angkat Bicara soal Masa Depannya di Tottenham Hotspur Usai Dikalahkan Manchester City

Usai laga, Mahrez mengakui Man City bermain sangat baik di babak pertama. Akan tetapi, dewi fortuna memang belum memihak mereka sehingga harus tertinggal.

BACA JUGA: Antonio Conte Frustrasi Berat Setelah Tottenham Hotspur Kena Comeback Kontra Manchester City

“Anda memikirkan segalanya saat Anda tertinggal di babak pertama. Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama. Namun yang didapat adalah kami kebobolan dua gol,” kata Mahrez, dikutip dari BBC, Sabtu (21/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Eks pemain Leicester City itu juga mengatakan bahwa The Citizens sempat frustrasi. Namun, Mahrez menilai Man City sangat layak mendapat kemenangan karena telah menunjukkan mentalitasnya.

“Ketika kami kembali, kami frustrasi. Kami telah melakukannya sebelumnya. Kami telah bangkit dari dua gol sebelumnya,” ujarnya.

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur

“Kami telah menunjukkan apa dan siapa kami. Dan memiliki sedikit keberuntungan juga. Kami pantas menang,” imbuh Mahrez.

Kemenangan atas Tottenham ini jelas sangat penting bagi Man City karena bisa memangkas jarak dari Arsenal yang sedang merajai papan klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Sekarang, The Citizens duduk di posisi dua dengan koleksi 42 poin, terpaut lima angka dari The Gunners –julukan Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini