Share

Bawa Inter Milan Kalahkan Parma di Coppa Italia 2022-2023, Francesco Acerbi: Itu Laga yang Rumit

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 11 Januari 2023 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 47 2743969 bawa-inter-milan-kalahkan-parma-di-coppa-italia-2022-2023-francesco-acerbi-itu-laga-yang-rumit-UhAUNQHsNx.jpg Francesco Acerbi akui laga Inter Milan vs Parma di Coppa Italia 2022-2023 berlangsung rumit (Foto: Inter_En)

INTER Milan sukses menaklukkan Parma di 16 besar Coppa Italia 2022-2023. Francesco Acerbi yang menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri -julukan Inter Milan- mengaku kalau pertandingan tersebut berjalan sangat rumit untuk timnya.

Ya, Inter Milan berhasil menumbangkan Parma dengan skor 2-1 melalui babak perpanjangan waktu. Pertandingan itu dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Milan pada Rabu (11/1/2023) dini hari WIB.

Inter Milan vs Parma

Pada laga tersebut, Parma berhasil unggul lebih dulu lewat gol indah Stanko Juric (38’). Beruntungnya, Nerazzurri mampu menyamakan keadaan lewat gol Lautaro Martinez (87’) yang memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Pada babak tambahan waktu, gol Francesco Acerbi (110’) menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan. Berkat gol bek berusia 34 tahun itu, tim berjuluk Nerazzurri ini lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi pemenangan pada laga Atalanta kontra Spezia.

Selepas pertandingan, Acerbi memang berhasil memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, dia mengaku Parma sangat menyulitkan Inter Milan sehingga timya itu mengambil risiko kalah meski pada akhirnya sukses memenangkan duel tersebut.

“Saya melihat (peluang) di mana saya berada di lapangan, saya tahu tidak ada banyak waktu, dan saya mencobanya dan berhasil (mencetak gol),” ungkap Acerbi tentang golnya, dilansir dari Sempre Inter, Rabu (11/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Itu adalah pertandingan yang sangat rumit, kami mengambil risiko kalah tetapi pada akhirnya kami membawanya pulang (dengan kemenangan),” tambah bek andalan Simone Inzaghi itu.

Inter Milan vs Parma

Meski begitu, Acerbi tak mau berlarut dalam kemenangan tersebut. Dia langsung menatap laga selanjutnya yakni melawan Verona dan AC Milan. Pemain berusia 34 tahun itu pun percaya diri bisa mengalahkan kedua tim tersebut.

“Sekarang kami harus maju dan menang melawan Verona dan Milan. Hal pertama yang harus kami fokuskan adalah Verona dan kemudian mari kita lihat apa yang terjadi," cetus Acerbi.

“Kami memiliki apa yang diperlukan untuk melaju jauh di setiap kompetisi yang kami ikuti, dan kemudian kami harus melihat seberapa jauh kami karena banyak faktor yang akan menentukannya,” tutup Acerbi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini