Share

Misi Balas Dendam, Angel Di Maria Ungkap Louis van Gaal sebagai Pelatih Terburuk!

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 51 2724059 misi-balas-dendam-angel-di-maria-ungkap-louis-van-gaal-sebagai-pelatih-terburuk-uBE8DVdgsa.JPG Angel Di Maria (11) membawa misi balas dendam berjumpa Louis van Gaal di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

MISI balas dendam, Angel Di Maria ungkap Louis van Gaal sebagai pelatih terburuk. Hal itu buntut dari luka lama Angel Di Maria ketika berseragam Manchester United, di bawah arahan Louis van Gaal.

Saat ini, keduanya pun tidak lagi satu tim. Namun, tensi panas menyelimuti keduanya ketika negara yang dibela bersua di Piala Dunia 2022.

Angel Di Maria

Ya, seperti diketahui Louis van Gaal merupakan juru taktik Timnas Belanda saat ini. Sementara Angel Di Maria bermain untuk Argentina.

Kedua negara itu berjumpa di babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Laga Belanda vs Argentina sendiri bakal berlangsung pada Sabtu, 10 Desember 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Sebagai juru taktik Timnas Belanda, Louis van Gaal jelas ingin menang. Begitupun dengan Angel Di Maria. Selain mengemban misi membawa Argentina ke semifinal, ia juga ingin membuktikan kualitasnya di hadapan Louis van Gaal.

β€œDia (Van Gaal) adalah pelatih terburuk dalam karier saya. Saya akan mencetak gol dan membuat assist nanti. Saya akan menunjukkan kepadanya," ujar Angel Di Maria seperti dikutip dari Sport Bible.

Follow Berita Okezone di Google News

Pertemuan Louis van Gaal dan Angel Di Maria jelas yang menarik. Apalagi, juru taktik Timnas Argentina, Lionel Scaloni dalam laporan Sports Brief optimis dengan Angel Di Maria.

Louis van Gaal

Selain itu, Rodrigo De Paul juga bakal tampil di perempatfinal Piala Dunia 2022 melawan Belanda. Sementara di lain hal, pertemuan Argentina vs Belanda merupakan pengulangan semifinal Piala Dunia 2014 Brasil.

Ketika itu Argentina menang melalui adu penalti 4-2 atas Belanda. Meski sebelumnya kedua tim imbang tanpa gol selama 120 menit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini