Share

Kerap Dirundung Berita Miring, Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Idola Bocah Ajaib Parma Ini

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 51 2723661 kerap-dirundung-berita-miring-cristiano-ronaldo-tetap-jadi-idola-bocah-ajaib-parma-ini-uC8tH7PwtY.JPG Cristiano Ronaldo masih menjadi panutan meski sering diliputi pemberitaan miring (Foto: REUTERS)

KERAP dirundung berita miring, Cristiano Ronaldo tetap jadi idola bocah ajaib Parma ini. Menurut Dario Sits, Cristiano Ronaldo adalah panutan dalam hal disiplin, ketekunan, dan kemuan keras.

Dario Sits merupakan seorang striker asal Latvia berusia 18 tahun. Pada saat ini, dia membela tim kasta kedua Liga Italia 2022-2023, Parma.

Dario Sits

Sebagai seorang striker, Sits mengaku terinspirasi atas sosok Cristiano Ronaldo. Uniknya, sang idola belakangan sering dilanda berita miring.

Namun Sits tidak terpengaruh oleh hal itu. Menurutnya sang megabintang Portugal berusia 37 tahun tetap menjadi panutan dalam banyak hal.

"Idola saya? Cristiano Ronaldo. Untuk disiplin, ketekunan, dan kemauan keras," kata Dario Sits dilansir dari Tuttomercato, Jumat (9/12/2022).

Pemain kelahiran 2004 itu mengatakan ingin merasakan bermain di Liga Inggris seperti idolanya itu. Sebab, Liga Inggris adalah kompetisi yang cukup berkualitas dan ketat.

"Saya ingin bermain di Liga Inggris. Itu yang terbaik," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dario Sits mengatakan akan berusaha terus meningkatkan kemampuannya untuk mewujudkan mimpinya itu. Hal itu membuatnya giat berlatih dan belajar berbagai ilmu tentang sepakbola.

Cristiano Ronaldo

"Sebelum pertandingan penting saya suka menyendiri. Saya berusaha untuk tidak membuang energi dan emosi yang tidak perlu. Saya membaca buku, menonton pertandingan sepak bola, dan belajar di mana agar bisa berkembang," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Dario Sits saat ini adalah pemain Timnas Latvia U-21. Dia baru bergabung pada 2022 dan sudah menjalani dua laga bersama negaranya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini