Share

Jelang Dewa United vs Arema FC di Liga 1 2022-2023, Nil Maizar Soroti Padatnya Jadwal

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 49 2721602 jelang-dewa-united-vs-arema-fc-di-liga-1-2022-2023-nil-maizar-soroti-padatnya-jadwal-yWLoNJtMQ7.jpg Pelatih Dewa United, Nil Maizar (Foto: Instagram/dewaunitedfc)

JADWAL lanjutan Liga 1 2022-2023 yang berlangsung padat menarik perhatian pelatih Dewa United, Nil Maizar. Ia menyebut dengan padatnya jadwal tersebut akan menjadi perjalanan yang berat bagi para pelatih dan pemain.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2022-2023 telah kembali berjalan dengan menggunakan sistem bubble di Jawa Tengah. Masing-masing tim setidaknya akan bermain selama tiga hari sekali.

Nil Maizar

Kondisi tersebut jelas akan membuat pemain kelelahan. Dewa United pun akan menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 musim ini di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) sore WIB.

Jelang laga tersebut, Nil Maizar menyoroti padatnya jadwal Liga 1 2022-2023. Dia merasa tidak percaya dengan kondisi tersebut. Namun, dirinya harap tim besutannya bisa merampungkan seluruh laga yang ada dengan hasil yang maksimal.

“Ini memang pertarungan yang luar biasa bagi seorang pelatih, menyelesaikan pertandingan dengan jarak tiga hari main ini memang sulit. Semoga semuanya bisa berjalan baik, para pemain kondisi juga tetap terjaga sehingga menyelesaikan pertandingan awal sampai akhir,” kata Nil Maizar dalam konferensi pers, Selasa (6/12/2022).

“Karena ini sangat tidak real, biasanya bermain seminggu sekali tapi sekarang tiga hari sekali dan ini sangat melelahkan. Mudah-mudahan kami dari tim pelatih bisa menyikapinya dan juga semua pemain bisa memberikan hasil yang terbaik sampai akhir,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Meski demikian, Nil Maizar juga sangat bersyukur karena Liga 1 bisa kembali bergulir. Eks pelatih Semen Padang ini juga menegaskan bahwa para pemain Dewa United dalam kondisi siap untuk menghadapi Arema FC.

Liga 1

“Sangat bersyukur dengan kembali bergulirnya Liga 1. Mudah-mudahan ini akan menarik, meskipun sepak bola saat ini sedang diwarnai Piala Dunia,” imbuhnya.

“Semua pemain dalam kondisi siap, walaupun memang ada satu pemain yang cedera namun saya harap bisa segera cepat pulih. Tapi secara keseluruhan pemain Dewa United sudah siap untuk menghadapi Arema di laga besok,” tutup Nil Maizar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini